Ini Dia, Pernikahan Yang Tak Terduga dan Mengejutkan!



            Manusia sudah diciptakan berpasangan satu sama lain sejak dia lahir, bahkan selagi masih di dalam kandungan pun sudah ditentukan takdir sang bayi tersebut. Maka dari itu, manusia tidak bisa memilih ingin mempunyai orangtua seperti apa dan bagaimana juga dengan dirinya sendiri ingin tampak seperti apa. Semua itu adalah kuasa Tuhan, sebagaimana manusia yang baik terhadap sang pencipta adalah mensyukuri atas apa yang dimiliki saat ini bukan malah justru sebaliknya sobat, itu perbuatan yang tidak baik. Akan sangat bangga orangtua Anda jika anaknya sendiri bisa banyak-banyak bersyukur dan tidak mengeluh dengan keadaan yang dia punya, apalagi di era modern seperti ini. Karena anak adalah anugerah terindah, titipin Tuhan yang harus di jaga dengan baik oleh orangtua nya. Dengan sangat senang hati mereka ketika si Anak lahir ke dunia dan sangat mendambakan si kecil. Kemudian di besarkan hingga dewasa dengan segala rintangan kehidupan ini, lalu si mungil pun menjadi sesosok yang selalu menjadi dambaan kedua orangtua nya. Setelah sukses, selanjutnya anak pun melakukan pernikahan. Yang selalu menjadi penantian oleh tiap manusia. 

Apa itu Pernikahan ?

         Pernikahan adalah menyatukan kedua mempelai dengan keikhlasan serta kejujuran dengan ikrar atas dasar agama dan hukum. Tidak bisa dilakukan dengan keterpaksaan salah satu pihak, musyawarah besar terlebih dahulu tentu bersama keluarga kedua belah pihak terkait. Berbagai macam pernikahan dari yang sederhana, mewah, lucu, dan unik. Seperti hal nya, suatu pernikahan yang dilakukan oleh pasangan beda negara ini melakukan resepsi perhelatan dengan kedua tradisi negara tersebut. Dan merayakannya pada 2 tempat berbeda yang jauh. Namun, karena ada nya rasa cinta, jarak tidaklah menjadi hambatan bagi keduanya. Dengan tulus dan sungguh-sungguh akhirnya mereka pun menjadi sepasang pengantin yang serasi kemudian membangun sebuah rumah tangga dengan memiliki anak yang lucu dengan campuran kedua negara orangtua nya. Sehingga mempunyai ciri khas tersendiri dan hal ini menjadi salah satu strategi agar mendapatkan keturunan yang lebih baik bagi dirinya pribadi.

            Berjalannya acara pernikahan dengan mudah dan lancar adalah karena persiapan yang matang dan direncanakan dari beberapa bulan sebelum acara berlangsung. Dan kerjasama para keluarga yang kompak sehingga terbentuk lah sebuah perhelatan megah nan indah. Terutama dalam hal keuangan yang harus benar-benar di persiapkan sudah dari lama sehingga tidak ada keterhambatan pada apapun. Kedua mempelai pun harus ikut membantu dalam hal alas tidur yang akan digunakannya nanti. Ingin warna, motif, uk, dan bahan seperti apa, guna mendapatkan kenyamanan pengantin.

Picasso Bedding solusi bagi Anda, Kualitas Kuat Harga Hemat Banget!

         Dengan segudang macam bahan, warna, motif, dan ukuran yang tersedia di sini untuk sprei pernikahan. Toko online yang sudah terpercaya serta aman bagi para jutaan pelanggan se-Indonesia. Sudah terbukti dan tidak perlu diragukan lagi, jika masih ragu, bisa segera hubungi kontak dan datang langsung ke Toko kami untuk lebih jelas detail produk yang akan dibeli. Hal seperti ini juga sangat penting mengingat keyakinan dalam berbelanja online sangat sedikit disebabkan banyaknya oknum jahat yang sudah menipu pembelinya sendiri. Namun kasus ini tidak berlaku bagi Kami, Kami sangat menjaga ketat keutuhan barang sampai ke tangan Anda dan privasi pembeli berikut data dan alamat. Info lebih lengkap mengenai pemesanan silahkan kunjungi website Kami pada alamat di bawah ini. Selamat belanja^^ Salam.


====================================

Contact Person :
 HP
+62811 – 811 – 5711  &  +62811 - 996 - 8811

BBM
D1CF0641

Website

Gallery :
Grand Emerald Apartment Blok G LG-02
Jl. Pegangsaan Dua Raya No. 3
Kelapa Gading – Jakarta 14250
Telp. (021) 2961 4046


=====================================



sprei pernikahan




 sprei pernikahan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel