Cari Sprei di Jakarta yang Murah? Picasso Bedding Aja



Kebutuhan sprei dalam rumah tangga sangat penting keberadaannya. Dalam setiap keluarga tentu membutuhkan lebih dari satu kain alas tidur entah itu untuk variasi warna dan motif, maupun untuk alasan kesehatan. Saat sprei sedang dibersihkan tentu kita perlu mengganti dengan sprei yang baru untuk tetap merasa nyaman saat beristirahat.

Kebutuhan sprei dalam rumah tangga yang cukup banyak, tentu memerlukan biaya yang tidak sedikit. Untuk dapat memenuhi kebutuhan tersebut kebanyakan orang memilih kain alas tidur dengan harga yang terjangkau agar dapat memenuhi sprei kebutuhan keluarga. Kebanyakan sprei dengan harga yang murah kualitasnya asal-asalan, membuat si pengguna tidak nyaman menggunakannya.

Banyak sprei produksi lokal dengan harga terjangkau di pasaran, namun secara kualitas tentu sesuai dengan harga yang ditawarkan, tapi ada juga beberapa produsen kain alas tidur yang memberikan harga murah dengan kualitas yang cukup baik. Untuk Anda yang tinggal di kota Jakarta tak perlu bingung untuk mendapatkan sprei dengan harga yang murah. Ada banyak pusat grosir, toko online maupun offline yang menawarkan kain alas tidur dengan harga yang terjangkau. Salah satu toko online yang menjual kain pelapis kasur dengan harga terjangkau namun tetap memperhatikan kualitas adalah Picasso Bedding.

Di Picasso Bedding Anda tidak hanya mendapatkan sprei dengan harga yang murah dan berkualitas, namun Anda jugaakan menemui beragam jenis sprei mewah dan berkualitas. Picasso Bedding tak hanya melayani penjualan secara Online, namun juga melayani secara offline. Anda bisa datang berkunjung ke kios di apartemen Grand Emerald GE 02 LG di jalan pegangsaan dua raya no 3 Kelapa Gading Jakarta Utara, ada beragam jenis sprei dari berbagai bahan berkualitas dengan harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan harga sprei yang dijual di Mall. Untuk Informasi lengkap dan pemesanan secara online bisa menghubungi kami melalui WA/SMS 0811 911 7755 BBM 5E706E61. Koleksi lengkapnya bisa dicek di sini atau follow instagram kami @picassobedding.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel