Sprei Cantik Untuk Tampilan Kamar Menarik



Pentingnya penggunaan sprei sebagai alas tidur dapat mempengaruhi kualitas tidur. Untuk itu pemilihan sprei tak boleh sembarangan. Kebanyakan orang memilih kain alas kasur dengan bahan dasar katun yang terkenal lembut, adem, tidak berpasir dan berbulu sehingga aman digunakan untuk mereka yang alergi dengan bulu sekaligus juga nyaman. Selain bahan katun yang memiliki beragam jenis ada juga bahan lain yang berkualitas, aman dan nyaman digunakan yang termasuk dalam bahan sprei premium seperti bahan dobby yang biasa digunakan untuk sprei hotel, bahan jackquard yang menjadi sprei standart hotel dunia bahkan ada juga bahan sutra yang biasa digunakan untuk pakaian, yang terkenal dengan harga yang tinggi karena proses pembuatannya yang cukup lama dan memiliki kualitas bahan yang sangat baik.

Selain keragaman bahan, dunia sprei juga diwarnai dengan motif-motif yang  cantik untuk membuat tampilan kamar lebih menarik. Motif yang hadir saat ini pun tak hanya terbatas pada motif bunga-bunga atau pun motif batik klasik yang kebanyakan pas untuk orang-orang dewasa. Namun saat ini banyak pula hadir motif yang menarik dan penuh warna untuk anak-anak maupun para remaja yang aktif. Motif anak-anak kebanyakan didominasi dengan motif karakter yang banyak disukai anak-anak seperti hello kitty, doraemon, frozen, putri salju dan lain sebagainya yang membuat tampilan kamar anak-anak semakin menarik dengan warna dan motif sprei yang cantik. Sedangkan untuk remaja biasanya motif bola, bendera Negara seperti amerika maupun Negara lain, ada juga beberapa remaja perempuan yang juga suka dengan sprei karakter.

Warna dan motif yang beragam selain membuat tampilan kamar menjadi lebih menarik, tampak berbeda dan lebih fresh, motif dan warna tertentu juga mampu membangun mood seseorang. motif-motif yang cantik jika dipadukan dengan warna dasar kamar, dan furniture yang tepat atau sesuai dengan tema yang diinginkan pemilik kamar akan membuat penghuni kamar semakin betah di kamar dan beristirahat pun semakin nyaman. Untuk mendapatkan sprei dengan ragam motif cantik untuk segala usia hubungi kami di WA 0811-911-7755 atau via BBM 5E706E61 bisa dikirim ke seluruh Indonesia juga cek koleksi lengkapnya di instagram kami @picassobedding.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel