Mengapa Memilih Sprei My Love Untuk Anak?




Sprei anak, sprei kartun, sprei anime

sprei anak, sprei hello kitty, sprei murah

sprei anak, sprei anime, sprei katun

sprei anak, sprei katun, sprei bagus

Anak-anak memiliki kulit yang cenderung lebih sensitive terhadap sesuatu yang bertekstur kasar. Oleh karenanya pemilihan bahan untuk digunakan anak-anak haruslah tepat agar membuat mereka nyaman. Seringkali Anda menemui bahan pakaian anak-anak memiliki tekstur yang super lembut dan juga tidak panas. Hal itu pula yang perlu Anda perhatikan saat akan membelikan sprei untuk kenyamanan istirahat buah hati Anda.

Salah satu brand lokal yang cukup terkenal adalah My Love. Selain terkenal My Love juga dikenal memiliki kualitas bahan dasar yang cukup bagus yang tentunya bisa digunakan untuk anak-anak. Selain bahannya yang berkualitas branda ini juga menyediakan motif-motif yang dibuat khusus untuk anak-anak, seperti tokoh-tokoh karakter kartun mickey mouse, hello kitty, Frozen, angry Bird, Princess Sofia, Doraemon dan banyak karakter kartun lainnya. lalu mengapa memilih sprei My Love untuk anak? Berikut ini kami akan menjelaskan mengapa Anda harus memilih brand ini

sprei anak, sprei katun, sprei bagus

sprei anak, sprei katun, sprei bagus

sprei anak, sprei katun, sprei bagus

sprei anak, sprei katun, sprei bagus

1.      Produk Lokal
My Love merupakan sprei produk Indonesia, namun jangan ragu dan tak usah khawatir karena meski buatan lokal kualitasnya terjamin. Semuanya diproses dengan alat yang canggih untuk menjamin kualitas dan keawetan produk. Dengan menggunakan produk lokal, tentu Anda ikut membantu perkembangan perekonomian Negara.

2.      Terbuat Dari Bahan Berkualitas
Sprei My Love memiliki tekstur yang halus, mudah menyerap keringat sehingga tidak akan kepanasan saat menggunakannya, bahan yang kuat membuatnya lebih awet. Hal ini karena brand lokal yang satu ini menggunakan bahan CVC yang merupakan perpaduan antara bahan katun dan polyester sehingga penggabungan dari kedua bahan tersebut membuat My Love memiliki keunggulan yang didapat dari dua bahan dasar tersebut.

3.      Warnanya Tak Mudah Luntur
Dengan teknik pewarnaan modern membuat My Love memiliki warna-warna yang cantik dan menarik. Tak hanya itu, selain menghasilkan warna yang cantik warnanya pun tidak mudah luntur sehingga membuat warnanya tahan lama dan tetap cantik.

4.      Motif dan Ukuran Yang Beragam
Pilihan motif yang beraneka ragam membuat Anda bebas memilih sesuai karakter dan kesukaan buah hati Anda. Ukuran yang tersedia pun juga banyak.

Jadi bagi Anda yang ingin mencarikan sprei yang nyaman dan banyak pilihan untuk buah hati Anda dengan harga terjangkau dan banyak pilihan gunakan sprei My Love edisi anak-anak.

sprei doraemon, sprei anak perempuan, sprei anak

sprei frozen, sprei anak, sprei anak perempuan

sprei Frozen, sprei anak perempuan, sprei anak

sprei katun, sprei anak, sprei anak perempuan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel