Sprei Kendra Menyesuaikan Kebutuhan Keluarga



Sepintas merk ini tidak begitu terdengar namanya, memang sprei Kendra terbilang merk baru dalam dunia sprei. Jadi wajar namanya belum setenar merk sprei lain. Namun bagi merk Kendra bukanlah menjadi suatu permasalahan yang besar untuk mendapatkan kepercayaan dari para konsumen. Dalam waktu yang singkat Kendra dapat bersaing dengan merk-merk sprei kenamaan lainnya yang telah muncul dan dikenal oleh masyarakat terlebih dahulu. Saat ini banyak masyarakat yang mulai menempatkan sprei Kendra sebagai salah satu produk unggulan untuk kebutuhan dan kenyamanan keluarga.

Seperti halnya produk sprei yang lainnya, sprei Kendra juga menawarkan beragam motif sebagai salah satu keunggulannya. Tak hanya itu sprei Kendra membagi produknya menjadi beberapa jenis yang disesuaikan dengan tingkat kualitasnya, dan berdasarkan kebutuhan keluarga.

Kendra Kids
Kendra Kids merupakan produk sprei merk Kendra yang dikhususkan untuk anak-anak. Mulai dari kualitas bahan, motif dan pemilihan warna yang sesuai dengan karakter anak-anak. Motif dan perpaduan warnanya yang cerah yang tak hanya membuat mereka tertarik namun juga dapat memperindah tempat tidur mereka. Biasanya motif-motifnya berupa karakter kartun seperti marsha and The Bear, hello kitty, motif bergambar hewan  dan motif lainnya untuk anak-anak. Selain motif dan warna, bahan ukurannya pun disesuaikan dengan ukuran ranjang untuk anak-anak.

Kendra Gold
Jika sprei Kendra kids digolongkan berdasarkan bahan, motif, dan warna yang dikhususkan untuk anak-anak, lain halnya dengan sprei Kendra Gold yang digolongkan berdasarkan kualitas bahan. Alas tidur Kendra gold terbuat dari bahan katun will dan pollyster. Motif untuk jenis ini merupakan motif-motif favorit seperti bunga-bunga yang bermacam-macam jenisnya, motif binatang seperting kucing, merak, dan harimau. Ukuran yang tersedia pun beragam sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan keluarga.

Kendra Platinum
Secara kualitas jenis sprei Kendra platinum memiliki kualitas yang lebih baik yakni satu tingkat  lebih baik dibanding dengan Kendra kids maupun gold. Terbuat dari bahan katun dan pollyster membuatnya memiliki tekstur yang super lembut dan halus. Dengan bahan yang sangat halus dan lembut membuatnya dijadikan pilihan oleh banyak keluarga di Indonesia. Motif yang tersedia pun juga sangat bervariasi yang bisa disesuaikan dengan favorit masing-masing dalam keluarga, ukuran yang tersedia mulai dari 120x200, 160x200 dan 180x200.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel