Sprei Catra Sprei Katun Lokal Terbaik



sprei cantik, sprei katun, sprei murah
sprei cantik, sprei katun, sprei murah

sprei cantik, sprei katun, sprei murah

Ada banyak sekali kain alas tidur dengan merk lokal dengan harga yang ramah di kantong, namun dengan harga yang terjangkau seringkali bahan yang dibuatnya membuat tidak terlalu nyaman digunakan. Memang jenis bahan yang digunakan untuk perlengkapan tidur dengan brand lokal yang berharga murah itu memiliki bahan dasar katun, namun prosentase katunnya hanya 50% hingga 65% saja selebihnya adalah bahan polyester. Dengan campuran bahan polyester yang cukup banyak membuat tekstur kain tidak terlalu lembut, sehingga ada beberapa orang kurang nyaman menggunakannya.

Bagi Anda yang menginginkan kenyamanan tidur dengan bahan dasar kain alas tidur dominasi katun yang lembut dengan harga yang terjangkau kini ada solusinya yakni sprei catra. Kain alas tidur merk catra terbuat dari bahan katun catra yang terdiri dari campuran 80% katun dan polyester sebanyak 20%. Dengan bahan katun yang dominan membuat tekstur kainnya terasa sangat lembut, bahkan lebih lembut dari alas tidur merk lain. Sebenarnya bahan katun catra menyerupai katun panca yang sama-sama merupakan merk lokal, namun secara kualitas bahan catra lebih baik dibandingkan panca karena prosentase pada kain panca hanya memiliki 70% katun dan 30% polyester sehingga bahan catra jauh lebih lembut dan adem.  

sprei cantik, sprei katun, sprei murah

sprei cantik, sprei katun, sprei murah

sprei cantik, sprei katun, sprei murah

sprei cantik, sprei katun, sprei murah

sprei katun, sprei murah, sprei cantik
Dengan teknik pewarnaan yang baik membuat brand ini memiliki motif dan warna yang menawan dan menarik namun tidak kaku. Memang kebanyakan motif-motif dari merk ini adalah motif dewasa, namun motif dewasa yang tersedia sangat sederhana atau bisa dibilang motif minimalis dan terlihat modern dengan warna-warna yang cerah dan menarik. Warna cerah dan full colour merupakan kesukaan anak-anak dan remaja sehingga ini juga bisa digunakan untuk remaja maupun anak-anak, karena selain warnanya dan motifnya yang cantik bahannya yang sangat lembut nyaman juga digunakan untuk anak-anak yang kulitnya lebih sensitive dari orang dewasa.

Untuk ukuran, merk ini menyediakan berbagai ukuran yang sesuai dengan kebutuhan para konsumennya mulai dari ukuran single yakni 100x200, 120x200 hingga yang paling besar ukuran 200x200. Secara harga memang bahan katun catra lebih mahal dibanding katun panca, namun hal itu sesuai dengan kualitas dan kenyamanan yang akan diperoleh.

Untuk Anda yang memiliki produk sprei dengan harga yang terjangkau dan bahan berkualitas koleksi Picasso bedding Anda bisa menghubungi kami di 0811-911-7755 BBM 5E706E61 untuk melakukan pemesanan atau pun Tanya-tanya tentang produk kami.

sprei katun, sprei murah, sprei cantik

sprei murah, sprei cantik, sprei katun

sprei katun, sprei bagus, sprei murah

Sprei cantik, sprei anak, sprei katun

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel