Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya



Jika pada artikel sebelumnya kita telah membahas mengenai tiga tingkatan kualitas pada sprei Kendra, kali ini kami akan melanjutkan pada dua tingkatan berikutnya, dan setiap tingkatan memiliki kualitas bahan yang berbeda yang tentu saja memiliki cara penanganan dan perawatan yang berbeda. Untuk cara perawatannya nanti akan kami bahas pada artikel berikutnya.

Berikut ini kami akan bahan lanjutan tingkatan kualitas sprei Kendra terlebih dahulu jika sebelumnya ada sprei Kendra kids, sprei Kendra gold dan sprei Kendra platinum selanjutnya adalah

4. sprei Kendra Premiere
Pada sprei tingkatan premium merk Kendra ini memiliki kualitas bahan yang tentu saja lebih baik dari tingkatan yang sebelumnya yakni kids, gold dan platinum. Jenis Kendra premiere terbuat dari bahan microsilk yang sangat lembut dan tentu saja mampu memberikan kenyamanan yang lebih untuk istirahat keluarga Anda.  
Seperti halnya sprei Kendra yang lainnya, tipe premiere ini juga tersedia berbagai motif yang cantik dan berbagai ukuran. Mengenai harga tentu saja disesuaikan dengan kualitas yang akan Anda peroleh dan tentu saja yang masih bisa dijangkau oleh masyarakat.

5. sprei Kendra Signature
Sprei Kendra signature merupakan sprei dengan kualitas bahan yang paling baik diantara sprei Kendra lainnya. Bahannya yang super halus dan adem dapat memberikan kenyamanan dalam istirahat Anda beserta keluarga, teksturnya yang tidak berbulu membuatnya aman digunakan untuk mereka yang memiliki alergi terhadap bulu.

Motif yang tersedia pada sprei Kendra signature pun dibuat lebih elegan dan eksklusif diantara tipe sprei Kendra yang lain. Masalah harga Anda tidak perlu khawatir, Kendra memberikan harga yang masih bisa dijangkau oleh masyarakat Indonesia. Jadi bagi Anda yang menginginkan istirahat yang berkualitas gunakan kain alas tidur yang berkualitas juga, yang mampu memberikan kenyamanan dan juga keamanan untuk penggunanya. Mungkin Kendra signature ini adalah salah satu jawaban bagi Anda yang menginginkan tidur berkualitas dengan alas tidur yang berkualitas pula.
Di Picasso bedding memang tidak menyediakan produk Kendra namun jika ingin mencari sprei dengan kualitas yang sama atau bahkan lebih kami menyediakan beragam jenis sprei berkualitas dengan harga bersahabat. Untuk informasi lebih lengkap dan pemesanan langsung hubungi kami di 0811-911-7755 atau via BBM 5E706E61.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel