Sprei Cantik Koleksi Picasso Bedding


sprei katun, sprei cantik, sprei bagus

sprei katun jepang, sprei rumbai, sprei cantik

sprei katun, sprei rumbai, sprei cantik

sprei katun, sprei rumbai, sprei cantik


Di era modern ini kebutuhan sprei tak lagi dikesampingkan. Kini memilih salah satu perlengkapan tidur ini tak lagi mudah, karena kini hadir dengan banyak sekali motif dan warna yang cantik dan menarik, selain warna dan motif yang menarik ada juga beragam jenis bahan yang membuat tidur Anda semakin nyenyak dan juga nyaman digunakan.

Kebanyakan bahan yang digunakan untuk membuat kain alas tidur terbuat dari katun, karena bahan ini banyak peminatnya. Selain bahannya yang nyaman dipakai harganya pun ramah di kantong sehingga ini banyak digunakan sebagai bahan dasar pembuat pakaian hingga sprei. Bahan katun sendiri ada banyak jenisnya yakni katun lokal, katun lokal ada jenis katun panca, katun catra, lalu kemudian ada jenis katun cina, katun jepang dan lain-lain. Selain bahan katun ada juga bahan sutra, sutra organic, bahan dobby, jackquard, sprei serat lidah buaya dan lain sebagainya yang tak kalah cantik dan menarik.


Sprei hotel, sprei polos, sprei dobby

sprei jacquard, sprei king koil, sprei cantik
Selain keragaman bahan yang hadir, kain alas tidur juga memiliki banyak motif yang sangat cantik dengan warna yang menawan serta menarik apalagi edisi khusus untuk anak-anak. Anak-anak biasanya menyukai sesuatu yang berwarna cerah. Untuk edisi khusus anak-anak biasanya memiliki kualitas bahan yang sangat lembut, adem dan warna yang cerah lalu motifnya pun disesuaikan dengan kesukaan anak-anak yakni gambar kartun seperti mickey mouse, Winnie the pooh, Hello kitty dan lain sebagainya. Untuk kain alas tidur orang dewasa biasanya memiliki motif bunga, motif batik, bahkan motif minimalis yang hanya berupa bentuk garis atau pun motif polkadot. Biasanya motif orang dikemas dengan cantik dengan berbagai warna, ada juga yang menggunakan gambar 3D sehingga gambarnya terkesan hidup dan seperti nyata.

sprei cantik, sprei anak-anak, sprei murah

sprei hello kitty, sprei katun, sprei cantik

sprei 3D, sprei katun, sprei murah

sprei 3D, sprei katun, sprei murah

sprei 3D, sprei katun, sprei murah
Di Picasso Bedding menyediakan beragam alas tidur yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga dengan ragam warna dan motif yang cantik, bahan yang berkualitas. Jangan lewatkan sprei cantik koleksi Picasso Bedding untuk melengkapi keindahan ruang tidur serta kenyamanan dalam istirahat Anda. Untuk Informasi lengkap dan pemesanan bisa langsung hubungi kami di 0811 911 7755 ata via BBM 5E706E61 dan jangan lupa juga untuk follow instagram kami @picassobedding. 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel