Sprei Bonita Cocok Untuk Segala Musim



Sprei bonita merupakan salah satu merk kain alas tidur ternama di Indonesia, terbuat dari bahan katun. Dilihat dari harganya yang sangat terjangkau kain alas tidur ini ditujukan untuk masyarakat kalangan menengah ke bawah atau untuk para konsumen yang menginginkan sprei yang memiliki kualitas yang bagus, namun dengan harga yang tak menguras kantong.

Pada awal kemunculannya Bonita menggaet Ayu Ting-Ting sebagai brand Ambasador merk ini, namun saat ini sudah diganti oleh soimah. Bahan dasar yang digunakan merk Bonita ini awalnya hampir sama dengan yang digunakan oleh mer Lady Rose, seiring berjalannya waktu sprei bonita banyak mengalami perbaikan yang membuat kualitasnya menjadi semakin lebih baik lagi.



Peningkatan kualitas mutu yang dilakukan oleh produsen sprei ini mengenai pewarnaan dan juga ketahanan pada pencucian. Bonita menggunakan teknologi printing system disperse, yang kemudian banyak diikuti oleh produsen-produsen bahan sprei merk yang lain. Dengan menggunakan teknologi printing disperse membuat sprei bonita memiliki kualitas warna yang lebih hidup, lebih bercahaya dan tekstur kainnya menjadi lebih halus. Selain itu juga teknologi disperse ini tidak meninggalkan sisa printing pada kain sehingga pada saat pencucian pertama kali tidak mengeluarkan warna yang menyebabkan kesan luntur.

Bahan sprei bonita memiliki tekstur yang lembut, tidak berpasir dan adem yang membuat Anda tidak perlu khawatir kepanasan saat musim kemarau atau kedinginan saat musim hujan, karenanya kain sprei ini sangat cocok digunakan untuk segala musim. Pilihan motif dan warnanya yang beragam membuatnya banyak dijadikan pilihan oleh masyarakat. Karena kebanyakan masyarakat tak hanya melihat kualitas bahan untuk dijadikan acuan dalam memilih sprei tetapi juga yang memiliki banyak pilihan motif dan warna. Motif yang ada diantaranya adalah batik, motif bunga, motif kartun untuk anak-anak maupun motif bola. Sprei bonita memiliki motif yang lebih lengkap jika dibandingkan dengan merk sprei ternama lainnya seperti santika deluxe, California dan lady rose khususnya untuk sprei yang berukuran besar yakni 180x200.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel