Strategi Menarik Sprei Cassamia



Dewasa ini semakin banyak produsen sprei dengan merk lokal yang mulai beredar di pasaran. Diantara merk-merk yang ada salah satunya adalah Cassamia. Cassamia merupakan salah satu merk sprei dan bedcover produk unggulan dari Livineth Collection. Selain Cassamia, Livineth Collection juga memproduksi dua merk lainnya yakni Livineth itu sendiri dan Keisie. Nama merk ini memang tidak seterkenal merk-merk dari produk perlengkapan tidur dari internal group, maupun merk lainnya. karena memang produk ini tidak mempromosikan produknya segencar merk ternama lainnya.

Sprei Cassamia menggunakan bahan polyester yang terbilang cukup baik. Secara kualitas bahan yang digunakan untuk sprei cassamia ini hampir menyerupai dengan bahan yang digunakan oleh lady rose, yang mempunyai tekstur yang lembut, tidak panas, tidak mudah berbulu dan tidak berpasir. Meski memiliki kualitas bahan yang hampir menyerupai lady rose, namun banyak masyarakat yang menilai bahwa motif dan warna yang dimiliki oleh merk cassamia ini berada di bawah lady rose. Hanya ada beberapa motif saja yang diterima dengan baik oleh masyarakat.

Untuk strategi promosi yang digunakan oleh sprei cassamia tidak seperti merk sprei lainnya yang menggaet artis ternama untuk dijadikan brand ambassador yang dapat menarik banyak konsumen, mereka memilih strategi lain yang bisa dibilang cukup menarik. Mereka mengalokasikan dana promosi mereka untuk diberikan pada para konsumen berupa kupon hadiah langsung. Hadiah langsung itu bisa ditemukan dalam setiap kemasan produknya berupa voucher uang tunai dengan nilai nominal Rp. 5.000,- hingga Rp. 50.000,-.

Selain memberikan voucher hadiah langsung dalam setiap kemasan produknya, sprei cassamia juga melakukan kolaborasi dengan beberapa acara FTV pada salah satu stasiun televise yang cukup terkenal untuk ditampilkan di setiap episode acara tersebut.
Di Picasso bedding memang tidak menjual sprei dengan merk-merk ternama yang ada di pasaran namun jika Anda mencari sprei dengan kualitas yang tak jauh berbeda dengan sprei cassamia namun dengan harga yang jauh lebih murah kami juga menyediakan untuk Anda. Informasi lengkap dan pemesanan hubungi WA 08119117755 BBM 5E706E61.  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel