Bahan Ramah Lingkungan Sprei Vallery Dari Internal Grup


sprei polos, sprei jacquard, sprei bagus

sprei polos, sprei jacquard, sprei bagus

sprei polos, sprei jacquard, sprei bagus

Kenyamanan saat beristirahat / tidur menjadi sebuah tuntutan di era sekarang, rutinitas yang padat, pekerjaan kantor yang menumpuk hingga harus melakukan lembur, atau pun pulang larut dari bekerja tentunya membuat tubuh harus diistirahatkan dengan nyaman. Hal tersebut untuk menjaga vitalitas tubuh disaat beraktifitas kerja lagi, tempat tidur yang nyaman merupakan salah satu faktor penunjang kesempurnaan tidur, akan tetapi sering kali tempat tidur menjadi tidak nyaman jika tanpa ada sprei sebagi alas yang sering kita gunakan sebagai alas tidur, bahkan ada yang mengalami gatal-gatal juga ketika kulit bersentuhan langsung dengan kasur yang kemudian menyebabkan iritasi pada kulit

sprei polos, sprei jacquard, sprei bagussprei polos, sprei jacquard, sprei dobby
Tidak ada sejarah yang mencatat  tentang sejak kapan ditemukan sprei sebagai alas di atas tempat tidur atau pertama kali sprei mulai digunakan. Zaman dahulu Bangsa Indonesia lebih mengenal jarik / kain batik yang biasa digunakan sebagai bawahan untuk pakaian orang Jawa, sebagai penutup badan disaat tidur / selimut. Selain itu kita ketahui juga pada zaman dahulu jarik (sewek) juga sering kali digunakan sebagai alas tidur untuk bayi bahkan orang dewasa pun menggunakannya, hal tersebut dilakukan untuk menghindari kulit bersentuhan langsung dengan kasur yang bahan kainnya terasa lebih kasar. Seiring perkembangan zaman, modernisasi dan masuknya budaya luar ke Indonesia, kebiasaan tersebut mulai bergeser. Hal tersebut disebabkan juga banyak munculnya pabrik kain yang memenuhi kebutuhan pasar, baik kain yang sudah jadi maupun yang sudah diolah menjadi sebuah produk seperti baju, badcover, selimut maupun sprei sebagai alas di atas tempat tidur, dengan berbagai motif dan pilihan bahan yang dapat disesuaikan denga budget si pembeli.Hingga hari ini banyak bermunculan berbagai jenis/macam sprei dengan berbagai jenis bahan yang digunakan dengan ribuan motif yang telah diproduksi. Dan dengan terus berkembangnya zaman dan peradaban, sprei mulai hadir sebagai salah satu pelengkap di atas tempat tidur. Salah satunya adalah sprei Vallery yang sangat bagus untuk memenuhi kebutuhan alas tidur di atas tempat tidur  untuk terciptanya kenyaman dalam istirahat anda. 
sprei polos, sprei jacquard, sprei bagus

sprei polos, sprei jacquard, sprei bagussprei polos, sprei jacquard, sprei bagus
Produk terbaru sprei Vallery sendiri hadir untuk memenuhi kebutuhan pasar akan sprei. Produk sprei Vallery memiliki desain yang eksklusif dan memberikan kenyamanan untuk istirahat  tidur anda, desain motif yang beraneka ragam memberikan anda ruang untuk memilih sesuai dengan kepribadian anda. Setiap produk jika kita amati selalu ada kelebihan dan kekurangan, hal ini sifatnya relatif jika kita mendasari dengan kebutuhan barang yang akan dibeli. Seperti halnya dengan alas tidur merk Vallery, tentulah mempunyai kelebihan dan kekurangan. Berikut merupakan review penjabarannya:

Kelebihan Sprei Vallery
·         Mempunyai desain motif eksklusif yang memberikan kesan mewah saat anda memakainya di tempat tidur anda.
·         Ragam desain motif bunga menyatu dan terlihat unity dengan warna dasar sprei sehingga menjadikan kain alas tidur ini tidak monoton dan sangat enak dilihat, karena memperhatikan estetika dalam motifnya.
·         Dan hal yang ke tiga ini merupakan yang paling penting, bahwa kualitas bahan yang dipakai membuat nyaman tidur Anda karena bahan kain terbuat dari serat lidah buaya, menjadikanya bertekstur halus, lembut. Pilihan bahan serat lidah buaya juga membantu untuk mengurangi bahan yang terbuat dari plastic, artinya bahan sprei ini sangat ramah lingkungan.

Kekurangan Sprei Vallery
Setiap produk pasti memiliki kelebihan dan kekurangan, seperti halnya merk vallery yang tergolong produk baru di dunia sprei. Kekurangan dari brand ini yakni memiliki tinggi sprei 25cm, sehingga bagi Anda yang memiliki ukuran kasur dengan tinggi 20cm yang merupakan ukuran tinggi kasur normal pada umumnya, sementara tidak bisa menikmati kenyamanan dari brand vallery ini. Sebenarnya bisa saja menggunakannya, namun dikarenakan ukurannya yang tidak pas membuat kain alas tidur akan mudah kusut dan tidak rapi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel