Kelebihan Sprei Lady Rose



Sprei Lady Rose yaitu satu diantara merk populer yang mendapat tempat di hati masyarakat di Indonesia. Beberapa orang di kota-kota besar pilih kain alas tidur merk lady rose sebagai pelengkap tempat tidur mereka. Seringkali bila alas tidur lady rose di surabaya, di jakarta serta kota-kota yang lain demikian banyak disukai oleh customer.

Apabila hendak mengulas merk sprei yang berkualitas di Indonesia,  tak salah apabila memasukkan merk Lady Rose dalam daftar merk sprei yang memiliki kualitas bagus dengan harga yang terjangkau. Sprei Lady Rose sendiri memanglah telah populer di antara orang-orang Indonesia, hal itu lantaran kain pelapis kasur yang satu ini menawarkan harga yang terjangkau dengan kualitas yg tidak kalah dengan kain pelapis kasur lain yang bernilai jual lebih mahal.
Sprei Lady Rose yang memanglah telah terkenal, kain alas tidur ini banyak disukai orang untuk tempat tidur mereka. Brand ini layak untuk dimiliki lantaran memiliki banyak kelebihan. Serta di antara kelebihan alas tidur Lady Rose diantaranya adalah:

Memakai Bahan Yang Berkualitas

Sprei Lady Rose memakai bahan yang berkwalitas, yakni poly TC super yang memiliki ketebalan yang cocok apabila dipakai untuk melapisi tempat tidur. Lantaran berbahan yang berkwalitas itu, alas tidur merk ini begitu nyaman waktu digunakan.

Bahan kain pelapis kasur ini memiliki kerapatan anyaman benang yang meraih 900 benang per 10×10 cm. Ini yang bikin kain alas tidur Lady Rose ini terasa lembut, tak panas, serta tak berpasir. Serta lantaran kelembutan bahannya, tidak akan menyebabkan gatal atau alergi penggunanya.

Sprei Tak Gampang Kusut

Sprei Lady Rose memiliki kelebihan yakni spreinya tak gampang kusut, serta gampang juga untuk dirapikan. Hingga bakal bikin tempat tidur senantiasa terlihat rapi, serta akan tidak menghabiskan waktu banyak cuma untuk membereskan sprei.

Warna Sprei Tak Gampang Luntur serta Tahan Lama

Sprei Lady Rose memakai sistem pewarnaan kain yang baik, hingga warna sprei tak gampang luntur walau dicuci berkali-kali. Produsen Lady Rose saat ini juga telah memakai teknologi disperse, yakni teknologi pewarnaan printing yang bikin hasil pewarnaan sprei jadi semakin bagus serta tak gampang luntur. Di luar itu kain pelapis kasur merk Lady Rose juga awet, serta dapat tahan sampai satu tahun lebih.
Semoga sedikit informasi ini dapat membantu Anda dalam mengetahui tentang sprei Lady Rose.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel