Sprei Batik Dari Waktu Ke Waktu



Membicarakan tentang kain pelapis kasur yang asli produk dan buatan dari Indonesia mungkin jawaban tepatnya adalah sprei batik. Kain pelapis kasur dengan motif-motif batik telah ada sejak lama, sebelum adanya motif-motif bunga, hewan, kartun untuk anak-anak yang banyak beredar sekarang. Dulu nyaris setiap orang menggunakan alas pelapis kasur dengan motif batik, karena memang hanya motif batik yang ada dan beredar di pasaran. Semakin lama semakin beragam motifnya. Di awal tahun 90-an motif alas tidur mulai beragama, namun motif batik masih tetap ada, kemudian tahun 2000-an mulai banyak produk asing yang masuk ke Indonesia yang sedikit demi sedikit mempengaruhi dan memberi banyak inspirasi produsen salah satu perlengkapan tidur lokal hingga semakin beragam motifnya. Alas tidur motif batik mulai tersingkirkan, orang-orang lebih banyak yang suka dengan motif bunga-bunga atau motif simple modern seperti garis-garis, polkadot dan lain sebagainya.

Sejak diresmikan dan diakuinya batik sebagai warisan budaya Indonesia dan ditetapkan setiap tanggal 2 Oktober sebagai hari Batik Nasional, sprei batik yang dulu sempat tersingkirkan oleh adanya pengaruh motif produk alas tidur dari luar negeri yang mempengaruhi produksi alas  tidur produsen lokal kini kembali bangkit dan banyak dicari oleh para konsumen. Kini batik dibuat menjadi lebih menarik sehingga banyak disukai oleh semua kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Begitu juga dengan sprei batik, jika dulu memiliki warna yang cenderung gelap sehingga mengundang nyamuk yang membuat istirahat tidak nyaman. Kini sebaliknya, kain alas tidur dengan motif batik ini dibuat semenarik mungkin dengan warna-warna yang cerah, sehingga tak mengundang serangga yang mengganggu kenyamanan istirahat Anda, serta membuat tampilan kamar menjadi lebih cantik dan menarik.

Bagi Anda yang tengah bingung hendak mencari sprei batik berkualitas dengan warna warni cerah yang menarik sehingga cocok digunakan untuk semua keluarga tak perlu bingung dan ragu untuk belanja sprei batik di Picasso bedding, langsung saja hubungi kami di SMS/WA 0811 911 7755 atau via BBM 5E706E61 atau Anda yang berada di sekitar Kelapa Gading bisa langsung datang ke kios kami di Apartement Grand Emerald GE 02 LG Jalan Pegangsaan Dua Raya no 3 Kelapa Gading Jakarta Utara.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel