Sprei Katun Cina Kualitas Wah Harga Murah




Setiap orang  tentu mendambakan kenyamanan di dalam istirahatnya. Seperti yang kita ketahui, kualitas tidur tidak hanya bergantung pada kenyamanan kasur yang digunakan, akan tetapi dari ketenangan lingkungan sekitar serta kenyamanan alas tidurnya. Akan sangat menyenangkan jika tidur di atas kasur yang dilapisi kain yang halus dan merasakan sentuhan lembut ketika digunakan.

Sprei pada umumnya yang banyak beredar di pasaran terbuat dari bahan katun, hal ini dikarenakan bahan katun lebih awet dan lembut serta memiliki harga yang dapat dijangkau oleh semua lapisan masyarakat. Ada beragam jenis katun yang beredar di pasaran saat ini dengan beragam kualitas yang ditawarkan. Salah satunya adalah katun cina atau seringkali disebut dengan  katun twill. Katun twill memiliki kualitas yang hampir seperti katun jepang. Namun katun cina memiliki ketebalan yang lebih tipis dari katun jepang dan warnanya kurang kuat meski begitu warnanya tetap terlihat cantik.

Katun cina terbuat dari serat yang alami karena itu Anda yang punya riwayat alergi apalagi alergi terhadap bulu tidak perlu takut dan khawatir menggunakan kain alas tidur ini, karena kain alas tidur katun cina ini tidak berbulu dan juga tidak berpasir sehingga membuat tidur Anda nyaman. Komposisi bahan pada sprei katun cina terdiri dari 85-90% katun. Bahan yang mengandung katun 90% akan terasa lembut dan mudah kusut jika disentuh.

Bagi Anda yang menginginkan alas tidur yang nyaman dan memiliki kualitas wah namun berharga murah, sprei bahan katun cina ini bisa dijadikan pertimbangan untuk pilihan alas tidur Anda dan keluarga. Kualitasnya memang di bawah katun jepang namun bahan ini masih tetap terasa nyaman untuk digunakan, selain itu harganya pun jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan katun jepang, dan lagi motif serta warna yang dimiliki lebih beragam dibanding katun jepang.
Jadi bagi anda yang menginginkan sprei dengan harga murah namun dengan kualitas yang tidak murahan, sprei bahan katun cina bisa menjadi solusinya. Info lengkap dan pemesanan sprei katun cina bisa hubungi admin Picasso bedding di 08119117755 atau via BBM 5E706E61.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel