Sprei Katun Panca, Sprei Katun Lokal Berkualitas



Selama ini bahan katun adalah bahan yang demikian banyak disukai oleh orang-orang di Indonesia. Kualitas bahan yang adem serta tak berbulu bikin tidur jadi nyaman, di luar itu harga yang ditawarkan cukup terjangkau oleh semua lapisan masyarakat. Kualitas yang baik dengan harga yang murah ini yaitu favorite semuanya orang-orang terutama beberapa wanita. Bahan katun terdapat beberapa macamnya baik itu katun import ataupun katun lokal. Katun type lokal ada katun panca serta katun catra.

Bahan katun panca banyak dipakai beberapa produsen sebagai bahan basic sprei yang telah mempunyai nama dalam dunia peralatan tidur seperti Nikita, Star, Fortuna serta ada banyak lagi yang lainnya. Katun panca adalah katun lokal yang terbagi dalam 50% katun serta 50%nya lagi yaitu polyester. Bahan ini mempunyai ciri-ciri yang lembut, adem serta tak berbulu serta tak panas waktu dipakai walau struktur yang dipunyainya tidak selembut serta sehalus katun lokal kompetitornya yaitu katun catra, bahan ini dapat mempunyai daya serap keringat yang cukup bagus sehingga ini dapat tetap nyaman dipakai waktu cuaca tengah panas. Katun type ini mempunyai beragam type corak serta motif yang menarik, terlebih untuk motif anak serta motif classic adalah motif unggulan dari sprei bahan katun panca. Untuk motif dengan warna yang penuh atau full color mempunyai struktur sedikit kaku, hal semacam ini karena pewarnaanya dibuat cukup tebal. Ini dikerjakan supaya warna yang dimiliknya kuat hingga tak gampang sirna walau telah berkali-kali dicuci. Lantaran separuh dari komposisi bahan ini yaitu polyester, bikin kain alas kasur katun panca gampang ditata serta tak mudah kusut. Dari sisi harga, sprei dengan bahan basic katun panca dapat disebut relatif murah.

Jadi untuk Anda yang lebih suka pada peralatan tidur buatan lokal, anda dapat pilih sprei dengan bahan katun Panca yang dipakai oleh produsen sprei terkenal yang cukup populer di Indonesia, selain harganya yang murah serta motifnya yang bermacam-macam,  Anda juga ikut berperan serta dalam memajukan produsen lokal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel