Produk Terbaru Sprei Kendra Indonesia



Kendra merupakan salah satu merk kain alas tidur ternama di Indonesia yang memiliki banyak peminat, karena kualitas bahan untuk membuat alas tidurnya sangat baik apalagi ditunjang dengan motif-motif serta warna-warna cerah dan menarik, belum lagi Kendra membandrol harga yang sangat terjangkau sehingga sangat ramah di kantong masyarakat Indonesia yang kebanyakan lebih mementingkan harga yang murah dibanding kualitas sebuah produk. Baru-baru ini produsen Kendra Indonesia meluncurkan produk baru dengan desain motif batik ciri khas dari Indonesia.

Produk sprei baru dari Kendra Indonesia itu adalah Sprei Carmina yang mengambil pasar yang tidak sering dipikirkan oleh beberapa pesaingnya yakni Sprei Batik sebagai ciri khas Bangsa Indonesia.
Telah beberapa waktu lalu dalam situs resminya kendra telah memberi statement kalau kaan meluncurkan product paling barunya dengan merk Carmina dengan segmen menengah dan motif khas batik yang saat ini semakin booming, semenjak ditetapkannya batik sebagai warisan budaya Indonesia.

Dalam katalog paling baru sekarang ini ada 12 motif Batik modern yang dapat dinikmati oleh Anda dengan beragam motif yang cantik dan elegan dengan promosi yang gencar pastinya ini dapat tingkatkan penetrasi pasarnya.
Tersebut beberapa feature Sprei Carmina :
Bahan halus, lembut, dingin, tak berbulu serta tak luntur
Pojok ke empat sprei memakai karet/Fittted
dengan menggunakan teknologi Disperse membuatnya tetap nyaman digunakan
Design gambar : Sprei Batik Modern dengan warna-warna yang kekinian sehingga tak berkesan jadul (jaman dulu)
Warna cerahnya membuat tampilan kamar lebih cantik, klasik dan modern.
Berminat untuk memilikinya? Segera saja ke toko perlengkapan terdekat di kota Anda dan rasakan sensasinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel