Sprei Mickey Mouse Tokoh Disney Favorit Anak-anak



Karakter kartun mickey mouse merupakan salah satu karakter yang juga banyak penggemarnya, seperti layaknya kartun hello kitty, doraemon dan lain sebagainya. Karakter mickey mouse diciptakan oleh Walter Elias Disney atau yang lebih dikenal dengan nama Walt Disney, pada tahun 1928. Pada mulanya film kartun mickey mouse muncul sebagai film animasi tanpa suara, lalu kemudian pada 18 November 1928 karakter mickey mouse hadir dengan suara dipertunjukkan pertamanya di New York.

Semakin lama karakter ini semakin dikenal dan banyak yang menyukainya, mereka mulai membuat gambar karakter ini pada segala media mulai dari baju, buku, peralatan sekolah, piring, sendok, gelas, mainan, hingga perlengkapan tidur seperti sprei dan juga bed cover. Karena banyaknya permintaan perlengkapan tidur karakter mickey mouse maka para produsen perlengkapan tidur berlomba-lomba menghadirkan kain alas tidur dengan motif mickey mouse semenarik mungkin untuk menarik perhatian para konsumen, terlebih para kolektor ataupun pecinta tokoh kartun ini.Berbagai brand lokal juga seolah tak mau kalah untuk menghadirkan tokoh kartun yang satu ini, seperti halnya karakter hello kitty yang begitu banyak peminatnya.

Usia anak-anak, memang identic dengan masa-masa bermain. Hampir semua anak-anak menyukai mainan, tokoh kartun apalagi jika bentuknya lucu dan warnanya menarik. Oleh karena itu kita sebagai orang tua hendaknya memberikan rangsangan kepada mereka supaya daya nalar, seluruh syaraf motoric dapat berfungsi dan tumbuh dengan baik. Misalnya saja ketika anak-anak menyukai karakter kartun tertentu mickey mouse misalnya, berikan sprei mickey mouse untuk kamar tidurnya. Selain mendapatkan manfaat penggunaan sprei sebagai alas tidur, mereka akan merasakan kenyamanan tersendiri menggunakan barang-barang dengan tokoh karakter kesukaannya. Namun yang penting untuk diperhatikan saat membelikan sprei mickey mouse untuk anak Anda jangan lupa untuk memperhatikan kualitas bahan dasar pembuatnya, karena hal ini amat berpengaruh pada kualitas tidur putra maupun putri Anda. Bahan yang memiliki kualitas yang buruk membuat buah hati Anda tidak nyaman saat tidur, dan dapat mempengaruhi tumbuh kembangnya nanti.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel