Tips Aman Membeli Sprei Online



Transaksi jual beli on-line di Indonesia saat ini telah makin meluas. Satu tahun lebih waktu lalu, ada banyak orang-orang on-line Indonesia yang masihlah takut serta tak yakin untuk melakukan transaksi on-line. Tetapi, bersamaan perubahan zaman, keyakinan itu bertambah. Keperluan untuk lakukan jual beli dengan cara on-line jadi makin tidak terelakkan. Terlebih untuk mereka yang setiap harinya begitu repot serta tak pernah punya waktu sekedar untuk pergi ke toko untuk membeli keperluan sehari-hari misalnya saja perlengkapan tidur salah satunya.

Hal ini dapat berlaku pada komoditas sprei serta bed cover. Saat ini, makin beberapa orang yang pilih untuk beli perlengkapan tidur  dengan cara on-line. Melihat kesempatan pasar ini, pada akhirnya banyak juga yang coba jual sprei serta bed cover dengan cara on-line (termasuk juga salah satunya Picasso Bedding). Alhasil, anda dapat temukan sangat banyak penjual-penjual sprei on-line yang bertebaran dimana-mana dari mulai kaskus, facebook, tokobagus, blogspot, multiply, sampai dengan mereka  yang memiliki situs sendiri.
 
Lalu, di antara begitu banyak pilihan-pilihan itu, kita mesti tentukan yang mana? Di bawah ini kita berikanlah beberapa tips aman membeli sprei online :
 
1. Tentukan yang memiliki situs sendiri
sekarang ini masihlah begitu banyak penjual-penjual sprei yang cuma jual barang dagangannya itu lewat facebook, kaskus, multiply atau beberapa website gratisan yang lain. Meskipun tidak semua buruk. Tetapi, sebagian besar dari mereka yang memakai website gratisan itu belum memiliki kredibilitas serta pengalaman yang tinggi. Di luar itu, kehadiran situs sendiri juga menunjukka keseriusan sang penjual dalam berupaya memasarkan produknya dan membangun usahanya.

2. Tentukan Yang memiliki alamat jelas
Miliki situs saja masihlah belum cukup. Di internet, tidak terhitung  berapa banyak penipu yang bermodal untuk bikin situs sendiri, dengan sedikit mengeluarkan modal untuk mengelabuhi para konsumen. Umumnya beberapa situs seperti ini tak berani mencantumkan alamatnya dengan jelas. Atau jikalau ada, alamat yang digunakan adalah palsu. Jadi, langkah untuk memastikannya yaitu dengan mengecheck alamat yang dicantumkan.

3. Tentukan Produsen langsung
Beli dari produsen segera miliki keunggulan sendiri. Terkecuali harga nya dapat lebih murah, jaminan mutunya dapat dikontrol serta dipertanggungjawabkan dengan cara segera pada si penjual.

4. Tentukan Yang miliki return policy
Hal yang bikin beberapa orang sangsi untuk membeli sprei online yaitu saat product yang mereka terima tidak cocok dengan harapan mereka. Oleh karenanya, hendaklah membeli di website yang miliki return policy (kebijakan pengembalian barang) atau kebijakan yang memberikan jaminan apabila ada kecacatan produk barang bisa ditukar dengan produk yang serupa.

5. Tentukan yang dikenal kredibel
Perbincangan didunia maya mengenai satu brand umumnya susah dimanipulasi. Saat ada satu brand yang memberi pengalaman belanja yang jelek, tentu ada saja orang di luar sana yang menuliskannya. Kredibilitas di dunia on-line betul-betul adalah kredibilitas yang tidak dapat dimanipulasi. Oleh karenanya dalam beli sprei online, anda sebaiknya membelinya ditempat yang memanglah dikenal memiliki kredibilitas yang baik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel