Kesulitan Mencari Sprei Berkualitas? Ke Picasso Bedding Aja



Dewasa ini kebutuhan sprei bukan lagi kebutuhan yang bisa dianggap sepele. Kain alas tidur saat ini menjadi kebutuhan pokok yang wajib dipenuhi dalam setiap rumah tangga. Karena pentingnya keberadaannya membuat para produsen baik lokal maupun import berlomba-lomba menciptakan alas tidur dengan beragam jenis bahan, motif, warna dan kualitas. Banyak orang yang memilih alas tidur berdasarkan warna dan coraknya, namun ada juga yang lebih melihat kualitas bahannya. Berbagai alasan itulah banyak produsen berlomba menciptakan kain pelapis kasur dengan menekan biaya produksi agar dapat menjual produknya dengan harga yang terjangkau. Biasanya mereka menggunakan bahan campuran antara katun dan bahan polyester.

Bahan campuran katun dan polyester menduduki tingkat pertama penjualan di Indonesia, karena perpaduan dua bahan tersebut menghasilkan alas tidur yang memiliki dua keunggulan dari masing-masing bahan pembuatnya. Yakni kelembutan bahan katun dan kekuatan bahan polyester yang membuat alas tidur menjadi lebih awet dan tahan lama. Selain itu campuran dua bahan tersebut membuat harganya jauh lebih terjangkau jika dibanding dengan yang full cotton.

Bagi Anda yang sedang kesulitan mencari sprei berkualitas, tak perlu bingung harus mencari ke mana, karena kami Picasso bedding hadir untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan tidur keluarga Anda. Tak perlu meragukan kualitasnya, karena kami menjamin mutunya dengan baik, jika ada kecacatan produk kami pun kami memberikan jaminan untuk diganti dengan yang baru. Alas tidur yang dijual di Picasso Bedding terbuat dari beragam bahan pilihan yang eksklusif dengan harga bersaing dan terdiri dari berbagai ukuran yang disesuaikan untuk kebutuhan rumah tangga, kebutuhan bisnis seperti sprei hotel, apartemen, kamar kos maupun lainnya. motif yang tersedia pun tak hanya untuk orang dewasa, kami juga menyediakan ragam motif untuk anak-anak yang lucu dan menarik.

Untuk informasi yang lebih lengkap dan melakukan pemesanan Anda bisa langsung datang ke kios kami di apartemen grand Emerald GE 02 LG jalan pegangsaan dua raya no 3 Kelapa Gading Jakarta Utara, atau bisa juga menghubungi kami melalui WA/SMS 0811 911 7755 BBM 5E706E61 bagi Anda yang berada di luar kota. Happy Shopping.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel