Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel



Ada beragam jenis motif yang kini hadir menghiasi kain alas tidur, mulai dari khusus untuk anak-anak hingga untuk orang dewasa. Seringkali kita juga menemui atau banyak penjual kain alas tidur menyebut sprei panel. Mungkin sebagian dari Anda ada yang sudah mengetahui apa itu sprei panel, namun bagi Anda yang belum paham mengenai alas tidur panel itu apa dan seperti apa bentuknya, tidak perlu khawatir karena di sini kami akan memberikan sedikit informasi untuk Anda mengenai motif panel dan apa bedanya dengan yang non panel.


sprei katun, sprei 3d, sprei bagus

sprei katun, sprei 3d, sprei bagus

sprei katun, sprei 3d, sprei bagus

Bagi orang awam mungkin akan sedikit kesulitan membedakan motif panel dan non panel, karena perbedaannya bukan pada bahan dasar pembuatnya, karena sebenarnya bahan dasar pembuat kain pelapis kasur panel adalah memiliki bahan yang sama dengan yang lainnya atau yang non panel. Sehingga untuk membedakannya bukan disentuh untuk merasakan teksturnya seperti saat kita mencari tahu mengenai bahan dasar pembuat alas tidur biasanya. Kita perlu melihat, bahkan membuka kain pelapis kasur tersebut untuk dapat melihat motifnya.

Perbedaan antara motif panel dengan non panel sebenarnya terletak pada gambarnya. Motif sprei panel memiliki gambar yang besar dan terfokus di permukaan kain pelapis kasur, sedangkan untuk yang non panel memiliki motif yang kecil dan menyebar di seluruh permukaan kain. Untuk cara pembuatannya, motif non panel lebih mudah jika dibandingkan dengan pembuatan motif panel. Mengapa demikian? Karena untuk motif panel perlu memperhitungkan terlebih dahulu sebelum menggunting, karena agar posisi gambar agar berada pada posisi yang tepat sehingga akan tampak menawan. Ketidaktepatan dalam memotong gambar akan membuat gambar berada pada posisi yang tidak tepat dan membuat hasilnya buruk. Oleh karenanya motif panel ini harganya seringkali lebih mahal dibanding dengan yang non panel, karena akan menghabiskan banyak kain untuk mendapatkan gambar pada posisi yang tepat.

Picasso Bedding juga menyediakan sprei panel dengan bahan katun mocrotencel yang berkualitas, dijamin anti luntur sehingga membuat warnanya akan lebih awet dan tetap cantik dengan harga yang cukup terjangkau. Untuk informasi lebih lengkap dan pemesanan Anda bisa langsung menghubungi kami di 0811 911 7755 SMS/WA, pin BBM 5E706E61 atau bisa juga langsung datang ke kios kami di apartemen Grand Emerald GE 02 LG, jalan Pegangsaan Dua raya No 3 Kelapa Gading Jakarta Utara.   
sprei katun, sprei 3d, sprei panel

sprei katun, sprei 3d, sprei panel

sprei katun, sprei 3d, sprei panel

sprei katun, sprei 3d, sprei panel

sprei katun, sprei 3d, sprei panel

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak