Mengenal Type-type Sprei



Dulu sprei cuma mempunyai satu type yaitu berbentuk lembaran kain baik itu polos ataupun bermotif dengan ukuran spesifik yang disesuaikan dengan ukuran kasur yang ada. Kain alas tidur type ini sekarang ini memanglah masih ada serta masih banyak pula pemakainya, bahkan untuk sekelas hotel juga masihlah ada dan banyak yang memakai type ini.
Untuk anda yang menginginkan untuk mengetahui lebih banyak tentang type alas tidur tersebut kami bakal mengulasnya supaya anda bisa memastikan pilihan type kain pelapis kasur seperti apa yang Anda perlukan atau alas kasur seperti apa yang cocok serta praktis buat Anda gunakan.
 
Yang pertama yaitu type fitted, yaitu kain alas tidur yang pada tiap-tiap sudutnya terdapat karet. Manfaatnya yaitu untuk mempermudah pemasangan sprei serta membuatnya terlihat lebih rapi lantaran tiap-tiap sudutnya terjepit pada tempat tidur karena ada karet pengikatnya. Baiknya untuk alas kasur type ini dibuat dengan ukuran yang pas dengan kasur lantaran bila tidak baik itu ukurannya terlalu besar ataupun kekecilan pasti penampilannya bakal berantakan serta tak rapi lantaran ukurannya yang tidak cocok dengan kasur.

Bentuk yang selanjutnya yaitu flatted, type ini paling banyak dipakai serta telah ada mulai sejak lama. Sprei type ini kerap dipakai pada hotel, lantaran ukuran kasur hotel yg tidak menentu untuk ukuran tingginya. Dengan memakai type ini bakal mempermudah waktu pemasangan lantaran lebih fleksible. Untuk pemasangannya dapat dikatakan cukup susah lantaran pemasangannya mesti cocok bila tak jadi satu diantara sisinya akan tidak dapat dilipat untuk bikin penampilannya rapi. Kain alas tidur type ini dapat gampang sekali lepas serta berantakan, karenanya ukurannya dibuat cukup lebar yang pastinya bakal menggunakan bahan cukup banyak, hingga dapat membuat harga jualnya juga relative sedikit lebih mahal.

Bentuk sprei yang ketiga yaitu bentuk alas kasur dengan karet di sekitarnya, type ini cukup tidak sering dipakai lantaran cukup susah untuk lakukan pemasangannya. Cuma orang yang pakar yang bisa lakukan pemasangan sprei type ini, bila tidak ahli mungkin saja bakal merasa susah waktu lakukan pemasangan sendiri. Tetapi sprei type ini bila telah terpasang bakal terlihat cantik serta rapi dengan semua segi pada tempat tidur terikat dengan karet yang melingkari pada sekitar kain pelapis kasur.

Bagi Anda yang sedang mencari alas tidur untuk kebutuhan pribadi maupun bisnis (hotel, apartemen) Anda, jangan ragu untuk segera menghubungi kami di 0811 911 7755 BBM 5E706E61.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel