Sprei Dobby Kenyamanan Tidur Ala Hotel Berkelas

sprei hotel, sprei dobby, sprei dolby

sprei hotel, sprei dobby, sprei dolby

sprei hotel, sprei dobby, sprei dolby

sprei hotel, sprei dobby, sprei dolby



Kenyamanan dalam istirahat ditentukan oleh beberapa factor, diantaranya adalah ketenangan lingkungan, kebersihan dan kenyamanan tempat. Kenyamanan tempat ini yang menjadi fokus utama karena bberpengaruh pada fisik. Tempat yang ditidak nyaman digunakan dapat membuat seseorang mengalami alergi, atau badan terasa pegal-pegal bagi sebagian orang yang sensitive. Kenyamanan tempat didukung oleh beberapa perlengkapan seperti kasur, bantal, guling dan kain pelapis kasurnya. Kain pelapis kasur ini juga sangat penting untuk diperhatikan karena hal ini akan berpengaruh pada kesehatan. Alas tidur yang berkualitas memiliki tekstur yang lembut, tidak berbulu dan berpasir yang dapat menimbulkan alergi pada beberapa orang yang sensitive terhadap bulu maupun sesuatu yang kasar sehingga tubuhnya akan menimbulkan reaksi seperti gatal-gatal atau bersin-bersin akibat adanya bulu.

Kenyamanan dalam kamar tidur merupakan hal utama yang sangat diperhatikan oleh sebuah hotel. Furniture yang paling penting dalam sebuah kamar tidur adalah tempat tidur, kasur ini lah yang menjadi perhatian khusus bagi pengelola hotel. Cara membuat pelanggannya nyaman adalah dengan melapisi kasur dengan kain alas tidur berkualitas. Salah satu bahan dasar kain alas tidur yang dijadikan standart hotel adalah bahan dobby. Sprei dobby memenuhi standart kenyamanan untuk istirahat dalam sebuah hotel. Memberikan kenyamanan serta memberi tampilan yang elegan untuk sebuah kamar.

Sprei dobby memiliki tampilan yang minimalis namun elegan. Tampak seperti sprei polos namun terdapat motif di dalamnya yang berwarna senada dengan warna dasar kainnya. Motifnya biasanya hanya berupa garis, lingkaran, kotak-kotak yang sangat simple. Meski tampaknya simple namun kualitas bahan yang sangat bagus membuatnya begitu istimewa. Kain alas tidur bahan dobby memang sering digunakan sebagai kain alas tidur untuk hotel, namun banyak permintaan bahan ini untuk kebutuhan pribadi. Bagi Anda yang juga ingin merasakan tidur di rumah ala hotel berkelas dengan kain alas tidur standart hotel ini Anda bisa melakukan pemesanan di Picasso bedding dengan menghubungi kami di 0811 911 7755 (SMS/WA) atau via BBM 5E706E61.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel