Ragam Motif Sprei My Love Favorit Keluarga



Halo sahabat Picasso Bedding, mudah-mudahan hari ini menyenangkan dan penuh berkah. Bila kita bicara tentang sprei pastinya telah tak asing lagi dengan merk yang satu ini. Ya, alas tidur my love. Nama satu brand satu ini telah menjadi brand perlengkapan tidur nasional sekarang ini. Apabila bisa disebut My Love yaitu penguasa pasar industri sprei di Indonesia. Bila Anda yaitu seseorang shopaholic pasti begitu mengetahui mengenai merk alas tidur yang satu ini.

Kain alas tidur my love dibuat dengan memakai bahan katun cvc pilihan, kain katun cvc adalah kombinasi pada kelembutan katun serta kemampuan polyester hingga akhirnya menjadi satu kain yang menawarkan kelembutan dan juga menanggung satu kemampuan serta tahan lama. Diolah memakai sistem komputerisasi dengan mesin computer quilting mejadikan tiap-tiap potong sprei yang di produksi mempunyai tingkat akurasi ukuran yang begitu baik.
Kelebihan dari sprei serta bed cover my love juga terdapat pada penentuan motifnya yang sungguh menakjubkan. Dengan desain serta motif yang menawan serta exclusive pasti bakal memanjakan selera Anda yang begitu sukai tampilan kamar tidur yang menawan serta elegan. Diluar itu keunggulan sprei my love yaitu dengan cara periodik senantiasa keluarkan motif-motif paling baru dengan jarak yang tidaklah terlalu lama. Hingga customer diberikan beberapa pilihan motif yang bermacam. Sesudah berhasil dengan motif Bianca Editions serta Florenta Editions pada th. 2014. Ditahun 2015 motif yang diprioritaskan yaitu Yara Editions.

Sprei serta bed cover my love Yara Edition available dalam sebagian ukuran diantaranya ukuran 160 x 200 flat, 180 x 200 flat serta 180 x 200 rumbai. Sprei flat memakai karet pada tiap-tiap sudutnya hingga memudahkan sistem pemasangan pada kasur, sedang sprei rumbai adalah sprei flat yang ditambahkan rumbai/rempel tiap-tiap sisinya (terkecuali sisi kepala) dengan ketinggian sekitaran 50cm hingga mendekati lantai. Sprei rumbai begitu pas untuk Anda yang sukai dengan penampilan yang elegan lantaran dapat bikin penampilan tempat tidur manjadi jauh tambah baik bila dibanding dengan sprei flat umum.

Brand my love terkecuali menghasilkan motif seperti yang dijelaskan di atas juga menghasilkan alas tidur motif Disney Edition, my love single edition, my love teen edition, my love panel 3 in 1, sprei My Love RBB (rumbai bantal busa) serta my love duo 2 in 1 (sprei sorong). Diluar itu My Love juga keluarkan product Sprei California yang disebut product murah dari my love namun tetaplah melindungi kualitas paling baik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel