Sprei Wedding Bahan Jackquard



Bahan jackquard atau yang umumnya atau lebih dikenal dengan sebutan king koil adalah salah satu  bahan katun paling baik di Eropa. Type bahan ini adalah bahan sebagai standard hotel di dunia, lantaran hotel begitu memanjakan beberapa tamunya dengan memprioritaskan kualitas serta kenyamanan kamarnya dengan sarana serta peralatan tidur kwalitas paling baik. Pasti dapat anda berfikir betapa mewahnya bahan jackquard ini hingga dipakai untuk bahan yang melapisi kasur pada kamar hotel.

Kain king koil ini memiliki struktur kain yang lembut, merasa dingin di kulit lantaran memiliki kandungan 100% katun serta membuatnya kuat juga awet, di luar itu kain ini memiliki bahan basic yang tidak tipis dengan serat kain yang lebih padat, dengan warna yang glossy serta motif emboss bikin penampilannya terlihat demikian elegan sehingga cocok juga digunakan sebagai sprei wedding. Desainnya simpel, anggun tetapi tak menjemukan. Warnanya yang tidak gampang luntur bikin anda tidak butuh kuatir waktu anda lupa memisahkan dengan kain yang lain (pakaian, celana, dan sebagainya) waktu membersihkan. Untuk anda yang menginginkan rasakan kemewahan tidur di hotel, saat ini anda tak perlu jauh-jauh. Anda cukup mempunyai kain pelapis kasur standard hotel dunia ini untuk kamar pribadi anda. Sekarang ini alas yang melapisi kasur ini tidak cuma dipakai untuk hotel saja, banyak yang memakainya sebagai sprei untuk kamar pengantin atau sprei wedding, lantaran desainnya yang minimalis namun begitu elegan dan cantik

Untuk
anda yang menginginkan mempunyai sprei serta bed cover bahan yang dipakai untuk hotel berbintang tetapi tidak tahu mesti mencarinya kemana? Picasso Bedding jawabannya. Kami sediakan sprei serta bed cover bahan jackquard atau king koil yang umum dipakai hotel berbintang, dengan beragam macam motif serta warna yang menawan khas hotel berkelas yang sesuai dengan dekorasi kamar anda, dengan harga yang lebih murah dari harga di Mall. Tidak perlu meragukan mutunya lantaran kami senantiasa sediakan beragam jenis kain alas tidur dengan kualitas paling baik yang terjamin. Untuk info selanjutnya serta pemesanan hubungi kami di 0811 911 7755 atau BBM 5E706E61, untuk yang menginginkan melihat atau menyentuh barangnya langsung Anda juga bisa datang ke kios kami,  kami melayani pembelian dengan cara off line juga di Apartemen Grand Emerald kios LG02 Jl. Pegangsaan 2 raya no. 3 Kelapa Gading Jakarta Utara.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel