Jangan Terkecoh Dengan Sprei Murah



Seringkali kita tergiur dengan kata murah yang seringkali digunakan untuk memancing perhatian para konsumen. Penggila kata murah kebanyakan atau biasanya adalah kaum hawa. Ketika mendengar kata murah biasanya akan langsung membuat mereka khilaf untuk berbelanja. Seperti halnya dengan promo sprei murah yang juga sering dilakukan untuk mempromosikan produk salah satu perlengkapan tidur. Tahukah Anda bahwa itu hanyalah sekedar strategi penjualan yang dilakukan pedagang demi mendapatkan perhatian customer.




Alas tidur dengan harga murah biasanya kualitasnya buruk, dibuat dengan asal-asalan dengan bahan yang kasar, tipis sehingga tidak tahan lama dipakai, yang akhirnya membuat pengeluaran menjadi lebih banyak atau membengkak. Oleh karena itu jika Anda mendapati promosi sprei murah, teliti dahulu sebelum membeli, jangan hanya tergiur dengan harga murahnya. Ingin mendapatkan harga murah pengeluaran malah membengkak, akibatnya keuangan jadi lebih boros.

Namun tak semua promo harga murah memiliki kualitas yang buruk. Ada banyak produsen sprei lokal yang membandrol produknya dengan harga yang terjangkau dengan kualitas yang cukup baik dan tetap nyaman dipakai sebut saja beberapa merk lokal seperti Lady Rose, My Love, Internal, Kintakun dan lain sebagainya yang memiliki tekstur kain yang lembut, tidak panas, tidak licin, tidak berbulu dan berpasir, dan bahannya pun tidak terlalu tipis.

Sebaiknya saat menemui promosi sprei murah perhatikan terlebih dahulu kualitas bahannya, apakah nyaman untuk digunakan atau tidak, kemudian kualitas warnanya coba sentuh dan sedikit meremasnya apakah ada warna yang menempel pada tangan atau tidak, biasanya jika ada sisa warna yang tertingal di tangan ada indikasi bahan tersebut bisa luntur saat dicuci atau bisa juga teknik pewarnaannya yang tidak bagus. Meski tak semua sprei murah memiliki kualitas buruk, namun taka da salahnya untuk lebih teliti sebelum membeli, agar tak kecewa nantinya selain itu alas tidur ini juga penting keberadaannya di rumah untuk menjaga kualitas tidur serta untuk kesehatan anggota keluarga agar tetap fresh dan siap untuk melakukan aktivitas keesokan harinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel