Buat Anak-anak Nyaman Beristirahat Dengan Sprei Anak



Halo sahabat Picasso Bedding. Yang disebut dengan sprei motif anak di sini sudah pasti alas tidur untuk anak-anak. Seperti yang telah diketahui bersama, anak-anak mempunyai karakter masing-masing. Mereka lebih imajinatif, ekspresif serta senang dengan warna-warni cerah. Ciri-ciri anak ini mesti Anda masukan dalam pertimbangan saat menginginkan beli perlengkapan tidur untuk mereka. Supaya anak Anda dapat betul-betul senang dengan alas tidur miliknya dan nyaman untuk sitirahat. Hingga anak Anda dapat memperoleh tidur yang berkwalitas. Di bawah ini kami uraikan sebagian ciri-ciriistik sprei serta bed cover yang pas untuk anak-anak. 

Bahan sprei anak
Kulit anak-anak dapat disebut masihlah cukup peka. Terlebih yang masihlah bayi atau balita. Mereka lebih gampang terkena penyakit yang masuk lewat pori-pori kulit. Hal semacam ini lantaran toh mereka memanglah sukai bermain serta menyentuh apa pun. Kita tidak paham tentu apa sajakah yang mereka sentuh. Kotoran, bakteri, virus mungkin termasuk juga di dalamnya. Kulit yang peka itu juga memerlukan bahan kain yang lebih lembut. Supaya tak gampang terserang iritasi. Bahan yang lembut ini akan memberi kenyamanan tidur anak Anda. Bahan sprei yang pas untuk anak juga idealnya bukanlah bahan yang gampang kotor. Bahan yang dipakai baiknya adalah bahan yang lebih tahan dari kotoran. Itu maka dari itu, sekarang ini Anda dapat juga temukan sprei anti air untuk menghindar kotoran cairan yang mungkin di buat oleh sang anak.
Motif sprei anak
Ciri-ciri anak itu lebih imajinatif serta ekspresif. Mereka sukai sprei yang berwarna-warni. Mereka sukai motif sprei yang diisi gambar tokoh-tokoh kartun favorite mereka. Sebagian misalnya diantaranya :
o Frozen
o Mansha and The Bear
o Angry Birds
o Spongebob Squarepants
o Hello Kitty
o Princess
o Doraemon
o Mickey Mouse
o Ben 10, serta lain sebagainya
Sprei dengan motif gambar-gambar tokoh kartun favorite mereka itu juga umumnya tersedia banyak dalam beragam pola gambar yang penuh warna. Anda dapat memilihnya sesuka hati Anda.
Ukuran sprei anak
Anak-anak pasti tak memerlukan ukuran pelapis kasur yang besar. Mereka cukup diberikan sprei single memiliki ukuran terbesar 120×200 cm serta paling kecil 100 x 200 cm. Sprei dengan ukuran itu telah cukup ideal untuk kesibukan tidur sang anak. Atau kesibukan yang lain yang mungkin saja dikerjakan oleh sang anak diatas tempat tidurnya. Diluar itu juga ada sprei sorong untuk kasur sorong atau di kenal dengan sprei 2 in 1.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel