Gunakan Sprei Rumbai Untuk Tampilan Kamar Lebih Elegan

sprei katun jepang, sprei rumbai, sprei cantik

sprei katun jepang, sprei rumbai, sprei cantik

sprei katun jepang, sprei rumbai, sprei cantik

sprei katun jepang, sprei rumbai, sprei cantik



Seperti yang kita ketahui sprei memiliki fungsi sebagai alas tidur yang melapisi kasur, agar tubuh atau kulit kita bersentuhan langsung dengan permukaan kasur yang memiliki tekstur sedikit kasar. Penggunaan alas tidur mencegah terjadinya iritasi kulit apalagi bagi yang memiliki kulit sensitive terhadap benda-benda yang memiliki tekstur kasar seperti permukaan kasur. Selain berfungsi sebagai alas tidur, kain sprei kini juga berfungsi untuk memberikan tampilan kamar yang lebih menarik, dikarenakan saat ini makin beragam motif yang hadir menghiasi kain alas tidur ini. selain makin beragamnya motif yang ada kini juga tersedia berbagai model, salah satunya ada model rumbai.

Kain alas tidur dengan model ini memiliki nilai artistic yang lebih dibandingkan dengan kain pelapis kasur biasa. Aksen rumbai yang ditambahkan membuat tampilannya tampak lebih istimewa. Sehingga kini sprei tak hanya berfungsi sebagai kain alas tidur, namun juga berfungsi untuk mendekorasi ruang tidur agar menjadi lebih indah. Penambahan aksen rumbai atau rempel pada kain alas tidur bisa dilakukan sendiri atau bisa juga membeli jadi, karena kini sudah banyak produsen perlengkapan tidur ini membuat model rempel ini. Jadi Anda tak perlu repot lagi membuatnya sendiri.

Hampir semua produsen perlengkapan tidur merk lokal maupun import ini membuat model rumbai, karena model ini begitu banyak peminatnya. Dengan perpaduan bahan yang berkualitas, yang dingin dan lembut, serta motif dan warna yang menarik membuat penampilannya semakin cantik dan banyak disukai, terlebih untuk mereka yang memiliki selera tinggi untuk sebuah penampilan ruang tidur. Dalam satu paket sprei biasanya berisikan kain alas tidur, sarung bantal serta guling yang memiliki model rumbai pula di setiap sisi sarung bantal maupun sarung gulingnya. Kain alas tidur ini juga bisa digunakan untuk alas tidur pengantin karena memiliki tampilan yang elegan dan istimewa, sehingga cocok digunakan untuk moment-moment istimewa Anda. Bagi Anda yang ingin memiliki sprei rumbai dengan motif-motif yang cantik maupun motif yang minimalis Anda bisa dapatkan di Picasso Bedding dengan cara menghubungi kami melalui SMS/WA 0811 911 7755 BBM 5E706E61 atau bisa juga langsung datang ke kios kami di Apartemen Grand Emerald GE 02 LG Jl Pegangsaan Dua Raya No 3 Kelapa Gading, Jakarta Utara.  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel