Jenis Katun Yang Biasa Digunakan Untuk Sprei



Type bahan sprei umumnya memastikan kwalitas serta kenyamanan tidur. Dari 24 jam saat yang kita punyai 6-8 jam kita pakai untuk bergelut, bercengkrama serta tidur diatas kasur. Penentuan bahan sprei yang pas begitu berpengaruh pada kesegaran otak serta badan kita. Pikirkan saja bila sprei yang kita punyai serta pakai keseharian terbuat berbahan yang berkualitas jelek, waktu dipakai merasa panas, serta kaku tentu membuat istirahat jadi tak nyaman. Kualitas bahan alas tidur yaitu satu diantara aspek penunjang kenyamanan tidur Anda serta keluarga. Bahan dasar yang kerap dipakai untuk pelapis kasur serta bed cover yaitu bahan katun, tak hanya harganya yang murah kualitas bahannya juga bagus. Memiliki struktur bahan yang lembut serta terasa adem, di luar itu bahan katun mempunyai warna yang kuat serta tidak gampang luntur sehingga membuatnya tahan lama dan tetap cantik meski sudah lama. Bahan katun mempunyai beberapa type diantaranya yaitu sebagai berikut

Katun Jepang
Sepintas begitu serupa dengan katun biasanya tetapi bahan ini memili ciri spesial yaitu pada ujung bahan ada tulisan “japan design” atau ada pula kode warna kain, daya serap keringat lebih tinggi, warnanya kuat serta tidak gampang luntur terkecuali pada warna merah serta hitam waktu pertama dicuci bakal alami luntur tetapi yang luntur yaitu lilinnya dan tak bakal punya pengaruh pada warna pakaian atau kain yang lain, permukaannya terasa lebih halus serta harganya lebih mahal dari pada harga katun umum atau katun lokal lainnya.

Katun Taiwan/Twill
Bentuk serta teksturnya nyaris sama juga dengan katun Jepang tetapi kainnya lebih tipis serta kualitas  kelembutannya di bawah katun Jepang.

Katun Import Cina
Bahan ini sama juga dengan bahan katun Taiwan/Twill yang mengandung serat 100% cotton.

Katun Umum/Lokal
Katun lokal dibagi lagi jadi sebagian type yaitu Renette, CVC (Cotton Viscose), Poly TC (Teteron Cotton), Panca, Catra. Katun lokal mempunyai bermacam warna serta motif, harganya relative lebih murah, daya serap keringatnya tengah hingga bagus bergantung dari preasentasi bahan katunnya, tak mempunyai kode spesial seperti pada bahan Katun Jepang, mempunyai ketahanan warna yang cukup bagus walau masih di bawah bahan Katun Jepang.

Bagi Anda yang sedang mencari beragam sprei dengan bahan katun segera hubungi Picasso Bedding di 0811 911 7755 BBM 5E706E61. Tersedia beragam sprei dan bed cover berkualitas dengan harga terjangkau

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel