Informasi Produk Sprei CVC Picasso Bedding



Sprei CVC yaitu sprei memiliki bahan basic katun CVC.  Untuk dapat segera mengetahui product macam apa sih Sprei yang memiliki bahan katun CVC ini? Berikut kita simak penjelasannya
Apakah itu
sprei CVC?

memangnya sprei jenis apa sih sprei cvc itu? apa sih artinya? apa kelebihan sprei cvc dibanding dengan sprei memiliki bahan yang lain? Tenang, semua bakal kita jawab satu persatu 🙂

Dari sumber yang
kami temukan, ada dua peluang kepanjangan dari CVC

Chief Value Cotton (Katun Bernilai Juara). Dimaksud seperti ini lantaran memanglah komposisi bahan katunnya semakin besar dari 50% (umumnya 55%), bekasnya baru kombinasi beberapa bahan lain seperti polyester.
Cotton Viscose. Bila arti Cotton semoga telah pada tahu ya. Bila Viscose sendiri adalah bahan cairan organik yang dipakai untuk bikin rayon. Gampangnya, mungkin saja viscose ini dapat di-sinonim-kan dengan bahan rayon. Bahan yang umum digunakan di kaus, jaket, baju dsb. Jadi Cotton Viscose ini adalah gabungan pada katun serta viscose dengan kata lain rayon.

Keunggulan Sprei CVC

Walau secara kualitas bahan tak sebaik bahan katun jepang, katun cina atau katun lokal yang lain seperti panca, catra dan lain-lain, tetapi kain CVC ini tetaplah mempunyai sebagian keunggulan. Ini dia sebagian diantaranya

Harga yang
relatif lebih murah. Harga sprei CVC yang murah ini tak dan merta menjatuhkan mutunya jauh di bawah. Dengan cara kwalitas, sprei CVC tetap masih berkompetisi.
Putaran motif baru yang lebih cepat di produksi oleh pabrik. Siklus produks motif baru untuk alas tidur bahan CVC ini lebih cepat dibanding dengan bahan lain.
Pilihan Motif yang lebih beragam. Karena siklus produksi yang lebih cepat, jadi gelontoran motifpun selanjutnya juga semakin banyak.

Kekurangan Sprei CVC

Kekurangan paling utama sprei CVC sudah pasti pada kualitas bahannya. Bahan CVC ini bila tak dirawat dengan baik atau tak dicuci dengan hati-hati, akan menjadi luntur. Oleh karenanya, bahan ini perlu perlakuan yang spesial dalam soal perawatan serta pencuciannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel