Sprei Anti Air Yang Bagus Untuk Balita Dan Manula



Zaman dulu sebelum adanya kecanggihan teknologi yang serba mudah dan praktis, kita sungguh terasa kerepotan waktu mempunyai balita yang masih suka mengompol. Waktu belum ada alas kasur anti air beberapa ibu yang mempunyai balita memakai kain perlak untuk melapisi kasur mereka supaya kasur tidak terserang rembesan air seni si kecil. Bahan kain perlak yang terbuat dari plastic cukup membuat risih waktu dipakai hingga si kecil merasa tidak nyaman, di luar itu juga berisik, lantaran saat dipakai serta berlangsung gerakan pada balita yang menyebabkan gesekan-gesekan dengan kulit bayi menyebabkan nada yang sedikit mengganggu. Mungkin saja lantaran hal tersebut alas tidur pelapis kasur anti air ini di buat.

Sprei anti air diperlukan buat Anda yang mempunyai balita ataupun orangtua yang aktivitasnya banyak dikerjakan di tempat tidur supaya membuat perlindungan kasur dari air ataupun kotoran yang lain. Dengan memakai alas pelapis kasur anti air ini anda tidak butuh lagi bolak balik menjemur kasur yang terserang ompol si kecil. Alas ini membuat perlindungan kasur Anda dari ompol, muntahan bayi, keringat, ataupun tumpahan cairan yang lain untuk menghindarI agar tidak merembes ke kasur secara langsung, yang lama kelamaan pastinya bakal bikin kasur menjadi rusak dan bau.

Bahan yang dipakai yaitu bahan dengan kualitas paling baik, hingga membuat bayi maupun orangtua Anda tetaplah terasa nyaman waktu istirahat. bahan yang dipakai tidak seperti plastik pada bahan perlak yang panas waktu dipakai serta menyebabkan bunyi waktu lakukan gerakan di atasnya yang membuat pemakainya tidak nyaman terlebih balita serta manula. Sprei ini terbuat berbahan kombinasi kain dengan polyester yang mempunyai karakter anti air, dengan memakai teknologi coated layer pada satu diantara sisinya bakal menghindar cairan yang tumpah di atasnya tidak sampai tembus ke dalam kasur. Susunan sisi bawahnya menghindar debu masuk kedalam kasur yang dengan cara automatis akan membuat perlindungan bayi serta manula dari debu serta hewan kecil yang umum bersarang di kasur serta bantal yang lembab yang dapat mengakibatkan alergi yang membuat anak Anda yang masih balita lebih mudah terserang pilek serta batuk, iritasi pada kulit seperti gatal serta kulit kemerahan dan sebagainya.

Kami begitu merekomendasikan untuk mempunyai sprei anti air ini lebih dari satu, supaya gampang untuk pergantiannya, lantaran alas pelapis kasur ini tidak gampang kotor kita juga butuh menggantinya dengan secara berkala untuk membersihkannya, walau tidak sekerap pergantian sprei yang umum. Untuk pilihan warnanya ada beragam warna polos yang ada bahkan juga terdapat banyak produsen menawarkan berbagai macam motif untuk sprei anti air ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel