Tidur Ala Hotel Mewah Di Rumah Sendiri



sprei hotel, sprei polos, sprei jacquard

sprei hotel, sprei polos, sprei jacquard

sprei hotel, sprei polos, sprei jacquard

sprei hotel, sprei polos, sprei jacquard

Hotel adalah tempat singgah atau menginap untuk beberapa orang yang melakukan perjalanan ke luar kota untuk waktu tertentu untuk sebuah kepentingan. entah itu untuk sekedar jalan-jalan atau pun perjalanan dinas, biasanya jangka waktunya tidak lama. Hotel terbagi dalam beberapa bagian kelas. Umumnya makin bagus cara service serta sarana yang diberikan tarif permalamya biasanya akan menyesuaikan. semakin baik pelayanan dan kemewahan interior designya semakin mahal pula tarif permalamnya.

Hal paling utama yang dicari pelanggan atau beberapa pemakai layanan penginapan hotel ialah kenyamanan dalam beristirahat, lantaran kebutuhan menyewa kamar hotel yaitu untuk beristirahat setelah melakukan perjalanan jauh maupun setelah melakukan aktivitas (jalan-jalan atau menyelesaikan suatu pekerjaan di luar kota). Kenyamanan dalam istirahat bisa diperoleh dari banyak hal misalnya saja lingkungan sekitar yang tenang, serta perlengkapan tidur yang nyaman. Perlengkapan tidur adalah salah satu penunjang kenyamanan tidur yang terdiri dari beberapa jenis, salah satunya adalah dari sprei yang dipakai. kain alas tidur yang digunakan untuk melapisi kasur untuk sebuah kamar hotel memiliki ukuran standart tersendiri, yang tentunya disesuaikan dengan tingkat kelas hotel tersebut.

Sprei hotel adalah sprei yang dibuat spesial untuk dipakai di kamar hotel. Bahan utama pembuatnya tentu berbeda, antara satu dengan yang lain tidak sama tergantung dari tingkatannya. Untuk hotel kelas melati yang populer dengan harga sewa yang murah umumnya memakai bahan cvc atau cotton viscose dengan harga yang cukup terjangkau untuk hotel sekelas melati. Untuk hotel bintang 2 serta 3 umumnya memakai full katun atau cvc 200 yang harganya tentu di atas bahan cvc karena secara kualitas pun berada di atasnya. Hotel berbintang 3 ke atas umumnya meggunakan sprei premium seperti dobby, jackquard atau king koil sampai sutra. Yang bisa dipastikan harganya pasti jauh lebih mahal dibanding bahan katun, bahkan juga harga bedcovernya meraih nilai fantastis hingga jutaan rupiah.

Lain bahan utama kain alas tidur yang dipakai untuk tiap-tiap kelas hotel pasti tidak sama juga dengan kenyamanan yang akan diperoleh. Sprei-sprei premium yang dipakai untuk hotel bintang 5 tidak cuma memberi kenyamanan namun juga dapat menghadirkan kemewahan kamar hingga tidak heran bila harga sewa kamar permalamnya terbilang cukup mahal bahkan hingga jutaan rupiah hanya untuk bermalam selama sehari, lantaran sepadan dengan sarana serta kenyamanan yang akan didapat.

Cvc 200 serta full katun itu dua bahan yang berbeda yang umum dipakai untuk hotel bintang 2 serta 3. Untuk tingkat ketebalan serta kecerahan warna, bahan cvc 200 lebih unggul tetapi untuk kelembutan serta kenyamanan bahan full katun yang unggul, sedang untuk warna putih pada bahan full katun lebih terlihat seperti warna broken white sedangkan untuk cvc 200 terlihat putih bersih. Untuk perawatan cvc 200 lebih gampang dibersihkan apabila bahan tersebut terkena kotoran yang meninggalkan noda pada kain, lantaran memiliki kandungan campuran viscose di dalamnya.

Untuk Anda yang menginginkan kain alas tidur pelapis kasur sekelas hotel berbintang agar bisa merasakan kenyamanan serta enaknya tidur mewah ala hotel bintang lima, kami Picasso bedding menyediakan bermacam type sprei untuk hotel seperti katun, dobby, jackquard atau yang lebih di kenal dengan king koil, ataupun sutra dengan harga yang lebih murah di banding dengan harga jual di mall. untuk informasi lebih lengkap serta pemesanan hubungi kami di 08119117755 atau via BBM di 5E706E61

sprei hotel, sprei polos, sprei dobby

sprei hotel, sprei polos, sprei dobby

sprei hotel, sprei polos, sprei dobby

sprei hotel, sprei polos, sprei dobby

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel