Asal Muasal Berdirinya Pusat Sprei Cipadu



Sprei Cipadu adalah satu diantara alas tidur yang banyak dicari orang-orang. Mungkin saja untuk Anda ada yang bertanya-tanya apakah itu Cipadu? Cipadu adalah nama satu daerah yang terletak di pinggir Jakarta sebagai satu diantara pusat perlengkapan tidur yang ada di daerah Jakarta. Letak daerah ini ada di pinggir kotamadya Tangerang yang bersebelahan dengan Jakarta selatan. Belum lama ini daerah Cipadu memperoleh gelar sebagai daerah pusat grosir sprei, tidak sama dengan tanah abang yang terlebih dulu jadi pusat tekstil yang cukup populer mulai sejak beberapa tahun yang lalu.
 
Dulu sebelum daerah Cipadu jadi pusat sprei, adalah daerah pemukiman warga. Yang mana di daerah itu ada banyak tempat kosong. Seseorang pria bernama H. Mualih yang kemudian membangun kontrakan di sekitaran daerah ini. Usaha kontrakannya yang berkembang dengan cepat membuatnya menginginkan membangun satu masjid. Untuk cost operasional masjid dibangunlah petak-petak toko yang nanti bakal dikontrakkan. Dari petak-petak toko berikut yang lalu berkembang serta pada akhirnya jadi pusat sprei Cipadu yang paling besar di daerah Jakarta. Banyak beberapa pedagang dari tanah abang yang kebetulan waktu itu tengah alami kebakaran yang memiliki kandungan pro-kontra di Tanah Abang pada akhirnya geser berjualan di tempat itu.

Banyak pedagang dari Tanah Abang yang berjualan disana jadi daya tarik sendiri untuk beberapa customer untuk datang ke tempat ini yakni daerah Cipadu. Di luar itu menurut beberapa customer di Cipadu tempatnya tambah nyaman bila di banding dengan Tanah Abang, untuk belanja tekstil. Hal semacam ini sudah pasti bikin beberapa customer makin hari makin banyak yang berdatangan berdasar pada info dari mulut ke mulut. Yang pada akhirnya di selama jalan Cipadu dibangunlah sentra pertokoan yang makin banyak serta makin banyak juga customer yang berdatangan. Beberapa toko itu diisi oleh beberapa pedagang yang coba mengais rezeki di Cipadu.

Lain perihal dengan Tanah Abang, Cipadu lebih konsentrasi pada product peralatan tidur yaitu kain pelapis kasur serta bed cover. Bila Anda menulis kata Cipadu pada kolom pencarian di google Anda bakal merasakan beberapa hal tentang kain alas tidur serta bed cover. Hal semacam itu karena di daerah Cipadu semakin banyak pedagang yang jual alas tidur serta bahan untuk pembuatan alas tidur dibanding dengan pedagang tekstil seperti di Tanah Abang.

Di Tanah Abang ada satu spot pertokoan besar sebagai pusatnya, tidak sama perihal dengan di Cipadu. Di Cipadu pertokoannya banyak menyebar dibanyak spot yang berjajar di selama segi jalan Cipadu yang jaraknya lebih kurang 2KM. Jarak antar toko cukup jauh untuk anda yang pejalan kaki, tetapi bila anda memakai kendaraan pribadi jarak antar toko yang satu dengan yang lain bisa dijangkau dengan gampang. Pertokoan di Cipadu semasing mempunyai tempat parker, manajemen, serta ciri-ciri semasing yang tidak sama keduanya, tetapi disana ada satu toko yang cukup besar bahkan juga dapat disebut terbesar di antara yang lain serta paling ramai. Toko itu tak mempunyai nama yang pasti tetapi tempatnya gampang diketemukan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel