Sprei Tencel Solusi Untuk Anda Yang Mudah Berkeringat Saat Tidur



Anda pernah mendengar kata tencel? Tencel adalah satu diantara type kain. Bahan tencel atau yang umum dimaksud dengan juga sutra organik. Tencel atau sutra organic ini terbuat dari rumput bambu organik. Tencel tidak seperti kapas, tencel dipintal dari serat bambu yang malang melintang membuat pori-pori kecil yang unik. Kain ini mempunyai daya serap empat kali lebih baik serta lebih kuat dibanding dengan bahan katun. Bahan tencel ini pas dipakai untuk sprei, lantaran sprei bahan ini sangat menyerap keringat, jadi untuk Anda yang gampang berkeringat waktu tidur pada malam maupun siang hari serta kerap mengalami masalah waktu tidur di malam hari jadi alas tidur dengan bahan tencel atau sutra organik yaitu jalan keluar yang pas.

Tencel di buat oleh Dawn Ellams, seseorang mahasiswa di Heriot-watt school university di Skotlandia. Ia membuat satu alternative untuk penggemar jeans yang terbuat berbahan yang ramah lingkungan, ia buat tencel. Tencel adalah satu benang yang terbuat dari serbuk kayu yang memiliki potensi besar menggeser kapas sebagai bahan pembuat kain. Bila dibanding dengan bahan kapas pembuatan kain tencel cuma memerlukan 1/5 air, daya serta zat kimia. Tencel adalah satu nama merk dari lyocell, satu benang yang disusun dari himpunan serat selulosa serbuk kayu. Tencel sekarang ini juga mulai diperkembang oleh satu perusahaan manufaktur Lenzing Ag. Gagasannya kain tencel bakal bias selekasnya diadopsi untuk perusahaan garmen serta fashion didunia yang lebih ramah lingkungan.

Struktur kain type tencel serupa dengan kain katun yang kita semua paham terbuat dari kapas yang lembut, nyaman serta menyerap air. Satu diantara keunggulan kain tencel dibanding dengan kain katun yaitu kain tencel tak gampang kusut. Kain tencel juga dimaksud kain yang bernafas, lantaran terbuat dari bambu yang di kenal memiliki kandungan banyak oksigen. Kain tencel adalah kain yang merasa dingin dikulit serta begitu lembut. Kain ini mempunyai nuansa yang sama juga dengan rayon, tetapi untuk perawatannya lebih gampang, kain tencel juga tidak gampang berkerut serta cepat kering. Bahan populer ini begitu dingin serta sangat direferensikan oleh dokter untuk pengidap alergi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel