Sprei Waterproof Murah Di Picasso Bedding



sprei waterproof, sprei waterproof murah, sprei anti air

Bermacam jenis kain alas tidur yang beredar di pasaran terbuat dari beragam jenis bahan seperti katun, polyester, linen, dobby, jacquard, sutra dan lain sebagainya, dengan beragam motif yang sangat menarik. Di luar itu kini juga hadir sprei waterproof yang tahan terhadap air. Namun apa sebenarnya sprei waterproof itu? Sprei waterproof merupakan kain pelindung kasur yang bahan dasaranya terbuat dari bahan import dari korea yang berupa campuran kain dengan polyester yang berbentu anti air yang memiliki teknologi coated layer pada salah satu sisi atau pada permukaan atas yang nantinya bakal mencegah cairan meresap ke dalam kasur. Tumpahan cairan yang tumpah akan menggenang di permukaan kain sehingga akan lebih mudah untuk dibersihkan dengan menggunakan kain lap atau pun kanebo sehingga kasur bebas dari tumpahan cairan yang membuatnya menjadi lembab dan menjadi sarang kuman juga bakteri.

sprei waterproof, sprei waterproof murah, sprei anti air
Produk ini begitu dibutuhkan untuk smeua keluarga, tak hanya yang memiliki anak balita namun juga bagi yang memiliki orang lanjut usia yang renta dan sudah tak mampu lagi banyak bergerak karena raganya yang lemah sehingga banyak menghabiskan waktunya dengan berbaring di atas kasur. Pelapis kasur ini selain melindungi kasur dari tumpahan air yang menyebabkan noda dan aroma yang tak sedap, pelapis kasur anti air ini juga mampu melindungi kasur dari tungau dan debu. Pada bagian bawah permukaan pelapis anti air ini dapat mencegah debu masuk ke dalam kasur. Bentuknya yang menutup rapat seluruh permukaan membuat tungau akan sulit menembus dan bersarang di dalam kasur. Bahannya yang nyaman, halus, adem, tidak berisik atau menimbulkan suara saat terjadi pergerakan seperti pada bahan kain perlak membuat penggunanya merasa tetap nyaman saat beristirahat.

Sprei waterproof memiliki manfaat utama sebagai pelindung kasur. Pelapis kasur ini juga memiliki manfaat begitu banyak, yakni mencegah kotoran, noda, cairan masuk ke dalam kasur, serta memumdahkan Anda untuk membersihkan tempat tidur. Pelapis kasur ini wajib Anda miliki terutama bagi yang memiliki anak usia balita dan juga orang lanjut usia. Pastikan Anda mendapatkan sprei waterproof di tempat yang tepat yakni di Picasso Bedding, di mana lagi Anda bisa mendapatkan sprei waterproof berkualitas dengan harga murah selain di Picasso Bedding.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel