Keuntungan Belanja Sprei CIpadu



Beberapa dari Anda mungkin sudah banyak mengetahui tentang Cipadu, yakni pusat penjualan sprei dan bedcover yang terletak di daerah pinggiran kotamadya Tangerang yang berbatasan dengan wilayah Jakarta Selatan. Tempat ini dikenal dari mulut ke mulut sejak beberapa tahun yang lalu. Sebelum menjadi pusat perlengkapan tidur, daerah Cipadu ini merupakan daerah pemukiman warga, yang akhirnya dibangun sebuah masjid oleh seseorang bernama H. Mualih. Untuk biaya operasional pembuatan masjid beliau membuat petak-petak toko untuk dikontrakkan. Dari petak-petak tersebut yang terus berkembang sampai akhirnya menjadi pusat sprei cipadu yang cukup terkenal dan banyak didatangi konsumen yang mencari kebutuhan perlengkapan tidur. Berikut ini adalah beberapa keuntungan yang akan Anda peroleh ketika Anda belanja sprei di Cipadu, yakni

1.       Harga yang sangat terjangkau
Anda akan mendapatkan harga yang sangat terjangkau dibanding di tempat lain, karena di Cipadu kain alas tidur yang dijual merupakan produksi sendiri, atau setidaknya produsennya tak jauh dari tempat penjualnya sehingga dapat menekan biaya operasional dan membuat harga jualnya sangat terjangkau. Karena ada beberapa orang yang hanya fokus memproduksi sprei dan bedcover kemudian menitipkan barang produksinya ke toko-toko yang ada di sekitar sana. Bahkan beberapa pedagang tanah Abang membeli produk alas tidur di Cipadu untuk dijual kembali di toko mereka di Tanah Abang.

2.       Banyak Toko Banyak Pilihan
Banyaknya toko di sana membuat semakin banyak pilihan yang ditawarkan. Semua kebutuhan perlengkapan tidur keluarga Anda akan dapat dipenuhi di sana. Tersedia berbagai macam ukuran dan motif mulai dari motif kartun kesukaan anak-anak hingga motif-motif khas orang dewasa juga tersedia.

3.       Tempat Yang Nyaman
Wilayah Cipadu yang terletak di pinggiran Jakarta yang masih asri membuat Anda merasa nyaman dan betah berlama-lama belanja di sana tanpa takut kepanasan maupun berdesak-desakan seperti di Tanah Abang. Sehingga Anda pun dapat dengan bebas memilih kain alas tidur yang Anda inginkan yang disesuaikan dengan budget yang Anda miliki.

Itulah beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika belanja sprei dan bedcobver di Cipadu. Semua pilihan ada di tangan Anda. Anda bisa memilih belanja di Tanah Abang yang lebih dekat dengan pusat kota, atau di Cipadu yang letaknya cukup jauh yang berada di pinggiran kota Jakarta atau belanja sprei online yang praktis di Picasso Bedding.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel