Hal-Hal Yang Memperngaruhi Kualitas Sprei Bed Cover



Selain mesti memerhatikan kualitas bahan alas tidur, penting juga untuk memperhatikan kualitas jahitan pada kain pelapis kasur yang Anda miliki. Jika bahan yang dipakai memiliki kualitas yang baik tetapi pelaksanaannya jelek hasil akhirnya nanti pasti akan jelek secara keseluruhannya.

PENJAHITAN : kita mengetahui kualitas jahitan dari rapi tidaknya jahitan pada kain tersebut. Hal semacam ini bisa dilihat dari kelurusan jahitan serta bagaimana penjahit melakukan teknik sambungan. Untuk penjahit yang telah professional saat melakukan penyambungan bahan bakal melipatnya terlebih dulu baru lalu dijahit dengan lurus serta rapi.

GAMBAR : menggabungkan gambar pada kain alas tidur, sarung bantal serta guling tidaklah perkara yang gampang, butuh kecermatan serta pengalaman untuk memadukannya untuk memperoleh hasil yang cantik. Bila salah menggabungkan gambar serta menyatukannya jadi gambarnya bakal pecah, tak menyatu dengan cocok hingga tak enak dilihat. Makin cantik kombinasi gambarnya jadi makin bagus juga kualitas penjahitannya, lantaran ditangani dengan cara detil serta cermat.

KETEPATAN UKURAN : ukuran sprei bed cover sebaiknya dibuat pas sesuai dengan ukuran kasur yang ada, lantaran ketidaktepatan ukuran bakal jadi memperburuk tampilan tempat tidur Anda. Bila kebesaran jadi bakal terasa longgar serta berantakan sehingga tampilannya tak rapi dan indah, bila kekecilan tak dapat nyaman dipakai serta bakal berantakan lantaran tak cocok dengan ukuran kasurnya serta tidak rapi. Oleh karena itu pengukuran alas tidur sebaiknya dibuat pas, sesuai dengan ukuran kasur pada umumnya. Sprei yang berkualitas mempunyai ukuran yang cocok.

BENANG : benang yang dipakai untuk menjahit mempunyai mutu yang baik, yang kuat serta tidak gampang putus, serta mutu yang buruk yang gampang terputus. Untuk tahu kualitas benang dapat juga dilihat dari sisi warna benang tersebut. Untuk industry sprei besar umumnya memakai benang berwarna putih untuk semua warna kain, sedang untuk home industry umumnya menyesuaikan warna kain yang dijahit.

TALI KUR : umumnya dipakai pada sarung guling, tetapi sebagian produsen malas memakainya lantaran bakal mengonsumsi waktu yang lama untuk memasangnya.

Sekian banyak hal yang memengaruhi kualitas sprei, mudah-mudahan dapat menolong Anda untuk memperoleh sprei dengan kualitas yang baik hingga Anda serta keluarga tetaplah nyaman dalam beristirahat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel