Sprei Waterproof Murah Jakarta



Keluarga yang tengah mempunyai anak bayi demikian komplit dengan hadirnya buah hati. Tetapi bersamaan itu, banyak berlangsung keluhan bakal ompol buah hati yang kerap mengotori tempat tidur. Sehingga, kamar jadi bau, kasur manjadi cepat rusak, serta puncaknya kesehatan buah hati dapat terganggu.

Untuk mengatasi keluhan tersebut, dibutuhkan Sprei Anti Ompol atau Sprei Anti Air yang bakal melindungi Spring Bed Anda dari tumpahan air dan kotoran air yang lain. Dengan memakai sprei waterproof, Anda tak perlu lagi menjemur kasur/springbed Anda setiap kali anak Anda mengompol atau terkena tumpahan cairan yang lain.

Sprei waterproof (Sprei Anti Air) begitu pas untuk yang memiliki bayi serta manula yang aktifitasnya banyak di tempat tidur. Kain pelapis kasur waterproof membuat perlindungan springbed dari keringat, ompol bayi, muntah atau tumpahan cairan hingga tak tembus ke bawah kasur.
Bahan pelapis kasur waterproof yang kami pakai, yaitu kain waterproof kualitas terbaik yang begitu nyaman waktu dipakai. Tak seperti plastik atau bahan perlak atau parasit yang panas serta kresek-kresek waktu dipakai sebagai alas tidur. Jadi sprei anti air produksi kami begitu nyaman, adem serta tak berisik waktu dipakai.

Alas tidur anti air kami, membuat perlindungan
Anda serta anak-anak anda dari debu tungau. Tahukah Anda apakah itu debu Tungau? Tungau ini hidup dari mengonsumsi serpihan sel kulit mati manusia. Mereka keluarkan kotoran sehari-hari berbentuk debu tungau yang begitu halus. debu tungau bisa mengakibatkan anak pilek terus-terusanan (pilek lantaran alergi debu tungau), alergi gatal-gatal pada kulit, bersin-bersin, serta lain sebagainya.

Perawatan Sprei Waterproof
Untuk
langkah perawatan serta membersihkan sprei waterproof begitu gampang. Anda tak perlu bersusah payah membersihkan setiap hari, lantaran alas tidur waterproof tak tembus air atau noda, terang kalau alas tidur ini tak gampang kotor, hingga langkah membersihkannya sangatlah gampang, demikian halnya langkah perawatannya. Bila kotor sedikit, langkah mencucinya cukup dilap saja gunakan kain yang bersih, atau dapat juga dengan menggunakan kanebo. Cukup gampang bukan?? Tetapi, kami anjurkan Anda memiliki sprei waterproof lebih dari satu, untuk mempermudah pergantian sprei.

Bagi Anda yang sedang mencari sprei waterproof murah Jakarta datang saja ke apartemen Grand Emerald GE 02 LG Jalan Pegangsaan Dua raya No 3 Kelapa Gading Jakarta Utara atau menghubungi kami di 0811 911 7755 BBM 5E706E61.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel