Keunggulan Sprei Import Katun Jepang



Beberapa jenis sprei yang beredar di pasaran, dengan beragam kualitas. Produk lokal yang banyak merajai penjualan di pasaran walau demikian hal itu tak menghalangi masuknya sprei import yang tak kalah bagusnya dari merk lokal. Kebanyakan alas tidur import memiliki kualitas yang lebih bagus dengan motif dan warna yang variatif contohny adaah katun jepang dan sutra.

Bahan katun jepang merupakan produk asli dari jepang yang terbuat dari 100% katun. Bahannya lebih tebal dari bahan lokal, ketika dijemur di bawah terik matahari aka nada efek berkilau atau shine yang tampak. Meski demikian, bahan katun jepang yang lembut ini tidaklah licin bahkan sangat nyaman saat digunakan. Motif pada bahan katun jepang kebanyakan mengadopsi dari motif baju kimono. Bahan katun jepang ini biasanya digunakan untuk membuat baju kimono, atau baju tradisional orang jepang oleh karenanya disebut dengan bahan katun jepang. Sprei import katun jepang lebih tahan lama dibanding dengan bahan katun lokal biasa. Warnanya akan tetap cerah, cantik dan tidak mudah pudar meski telah dicuci berulang kali. Secara nilai ekonomi Anda akan lebih hemat jika menggunakan alas tidur bahan katun jepang ini. Daya serap keringat pada bahan katun jepang ini lebih maksimal dari katun lokal biasa sehingga Anda tak perlu takut bermandikan keringat saat tidur di cuaca yang panas.  Permukaan bahannya lebih lembut dan lebih tebal dari katun lokal biasa. Mengenai harganya, untuk mendapatkan kualitas yang baik tentu ada harga yang harus kita bayar, seperti halnya alas tidur bahan katun jepang ini. Harga jualnya memang terbilang cukup mahal, namun hal itu sebanding dengan keunggulan dan juga kenyamanan dalam tidur yang akan Anda peroleh.

Apabila Anda tertarik untuk memiliki sprei import bahan katun jepang tak perlu bingung dan jangan ragu untuk menghubungi Picasso Bedding pusat penjualan sprei online Jakarta, di 0811 911 7755 (SMS/WA) pin BBM 5E706E61 untuk mendapatkan penawaran menarik dari kami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel