Sprei Motif Anak Sebagai Sarana Untuk Belajar



Bicara tentang dunia anak-anak tidak terlepas dengan semua suatu hal yang penuh warna serta keceriaan. Benda apa pun yang terkait dengan anak-anak di buat dengan beberapa warna yang ceria serta menarik khas anak-anak, seperti baju, aksesori, mainan anak-anak serta peralatan tidur, salah nya ialah sprei serta bed cover.

Sprei serta bed cover adalah satu diantara peralatan tidur yang cukup utama terkecuali kasur atau matras serta bantal. Sprei berperan untuk melapisi kasur, hindari kulit badan menyentuh segera dengan sisi terluar kasur yang cukup kasar yang kadang-kadang menyebabkan sedikit gatal pada sebagian orang yang mempunyai kulit sensitive.

Penentuan sprei serta bed cover untuk anak-anak pastinya tidak sama dengan untuk orang dewasa, baik dari sisi bahan pembuatnta, dari warna serta motifnya. Hal paling utama yang di teliti waktu akan membeli yaitu bahan dasarnya. Umumnya orang suka pada bahan katun untuk dipakai sebagai bahan basic kain pelapis kasur. Bahan ini dapat dipakai untuk anak-anak ataupun orang dewasa, lantaran teksturnya yang lembut, tidak berpasir, adem serta warnanya yang menarik juga tahan lama walau sudah dicuci berkali-kali.

Dunia anak-anak tak jauh dari dunia kartun, hewan, dan gambar-gambar menarik lainnya. Karenanya saat ini banyak produsen kain alas tidur membuat salah satu perlengkapan tidur ini dengan motif kartun yang beragam macam serta menarik untuk anak-anak. Sprei motif anak kebanyakan didesain dengan karakter kartun yang banyak disukai oleh anak-anak dengan dipadukan dengan warna-warna menarik dan cerah. Tokoh kartun yang banyak dipakai yaitu Hello Kitty, Doraemon, Mickey and Minnie Mouse, Winnie The pooh, Princess, Barbie serta yang paling baru sekarang ini yaitu ciri-ciri pada film Frozen, yaitu Princess Elsa serta Anna, ada juga princess Sofia. Untuk anak lelaki umumnya suka pada logo-logo club sepak bola, atau dapat pula kartun-kartun super hero atau bermacam binatang.

Selain digunakan untuk melapisi kasur, kain alas tidur ini dapat juga menjadi media edukasi untuk anak-anak yang didatangkan lewat motif yang ada, seperti sprei dengan motif abjad ataupun angka, untuk anak-anak lebih mengetahui serta menghafal abjad serta angka. Selain itu mengenal jenis hewan, warna dan lain sebagainya. Jadi sprei tidak cuma berperan sebagai alas yang melapisi kasur namun dapat juga jadi media edukasi untuk mereka yang tengah belajar mengetahui huruf, angka, nama hewan dan sebagainya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel