Sprei Katun Picasso Bedding Mengubah Tampilan Kamar Anda



sprei katun jepang, sprei katun, sprei jakarta

Sprei sutera, sprei katun, sprei jakarta

sprei anak, sprei doraemon, sprei jakarta

sprei katun jepang, sprei anak perempuan, sprei frozen

Picasso Bedding merupakan distributor kain alas tidur dengan beragam jenis motif, warna dan bahan yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan baik itu rumah tangga yang digunakan untuk keperluan pribadi dan keluarga maupun untuk kebutuhan bisnis seperti hotel, apartemen dan lain sebagainya. Sudah banyak pelanggan yang puas dengan alas tidur dari Picasso Bedding, karena memang kami menjual produk yang berkualitas, selain itu harganya juga terjangkau.

Bagi Anda yang ingin mengubah tampilan kamar Anda menjadi lebih menarik, lebih cantik sesuai dengan tema kamar, maupun sesuai dengan favorit Anda , kami solusinya. Karena kami menyediakan beragam jenis kain alas tidur dengan beragam bahan yang terjamin kualitasnya. Ingin membuat tampilan kamar lebih elegan dan berkesan mewah Anda bisa menggunakan sprei rumbai, sprei dobby dan sprei jacquard yang biasa digunakan untuk sprei hotel maupun menggunakan sprei dengan bahan sutera. Jika Anda lebih suka alas tidur polos namun ingin terlihat eksklusif solusinya adalah gunakan alas tidur dobby atau jackquard. Untuk yang ingin membuat nuansa kamar bagai di taman gunakan kain pelapis kasur katun jepang dengan nuansa bunga, atau sprei orchad dengan motif bunga panel 3 dimensi yang gambarnya tampak seperti nyata. Kami juga menyediakan kain alas tidur dengan motif yang lucu khusus untuk anak-anak dengan bahan katun cina yang tentunya lembut dan aman digunakan untuk anak-anak.

Lalu, bagaimana mengenai harganya? Soal ini Anda tidak perlu khawatir karena kami menyediakan beragam jenis kain alas tidur dari berbagai jenis bahan yang variatif. Harga yang kami tawarkan disesuaikan dengan kualitas yang akan didapatkan. Tak perlu takut kemahalan karena kami memberikan harga yang terjangkau dibanding dengan harga jual di Mall, selain itu belanja di Picasso Bedding juga lebih praktis karena cukup menggunakan telepon pintar Anda dari rumah Anda bisa langsung menghubungi kami dan mendapatkan kain alas tidur yang berkualitas yang Anda inginkan.

Ayo tunggu apalagi segera hubungi kami di 0811 911 7755 (SMS/WA) pin BBM 5E706E61, dan dapatkan diskon dan promo menarik dari kami.  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel