Cantiknya Motif Baru Sprei Internal



Untuk penggemar sprei merk internal pastinya Anda sudah tidak asing lagi dengan brand satu ini. Merk ini populer dengan brand ambasadornya yaitu artis muda yang dikenal sebagai penyanyi pada sebuah grup vocal besutan melly goeslow yakni Chelsea Olivia. Sprei internal terbuat berbahan berkwalitas yang begitu meyerap keringat hingga bikin tidur Anda tetaplah terasa nyaman dengan sensasi rasa adem yang di buat oleh bahan yang dipakai. Di luar itu alas tidur yang mempunyai merk cukup populer ini mempunyai struktur yang lembut, tak berpasir hingga alas tidur ini dapat dapat digunakan untuk siapa saja termasuk juga buah hati Anda tanpa rasa cemas akan kulitnya yang terserang iritasi seperti kulit merah-merah lantaran gatal akibat dari bahan dasar pembuat alas tidur yang berkualitas buruk, memiliki tekstur yang kasar serta berpasir dan berbulu yang dapat membahayakan si kecil maupun keluarga lain yang memiliki riwayat alergi.

Pada katalog sprei internal paling baru ada banyak motif paling baru yangmuncul yang bila dijumlahkan ternyata ada cukup banyak motifnya. Motif paling baru ini tersedia untuk ukuran queen size atau 160x200cm serta king size atau 180x200cm. Motif baru yang ada ini meniadakan motif lama, hingga motif yang telah lama ini kelak setelah itu tidak bakal lagi ada di katalog selanjutnya pada produksi alas tidur dari internal ini untuk ukuran queen, king serta ekstra king atau 200x200. Motif lama yang tergeser oleh hadirnya motif baru yaitu motif bunga. Sedang untuk motif-motif bola keberadaannya masih dipertahankan kehadirannya mungkin saja lantaran ada banyak peminat dari kain pelapis kasur dengan motif itu.

Sebagian motif paling barunya yaitu motif Claudia yang warnanya dominan merah muda yang digabungkan dengan warna putih dengan penambahan motif bunga yang berwarna seirama yaitu merah muda, motif England yaitu motif bendera England dengan kombinasi motif polkadot dengan warna basic biru benhur dengan bola-bola kecil warna putih, motif firework dengan penampilan kembang api dengan warna yang cantik dengan dominan warna biru gelap khas warna langit pada malam hari, lalu ada motif Olivia yaitu motif bunga berwarna merah muda serta putih dengan warna dominasi hijau tosca, lantas motif Padma kombinasi warna orange yang lembut yang digabungkan dengan warna putih yang menghadirkan keceriaan serta bisa beri kesegaran pandangan mata dengan penambahan motif bunga mawar merah muda serta putih. Seperti umumnya merk ini tidak banyak lakukan pergantian pada motif-motif spreinya dari wktu ke waktu tidak seperti brand My Love yang senantiasa mengupdate motif produknya dengan rutin secara berkala.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel