Keunggulan Sprei Katun Jepang Dibanding Dengan Katun Lokal



sprei katun jepang, sprei katun, sprei cantik
Untuk beberapa orang yang tahu perbedaan kalitas antara sprei katun jepang dengan katun lokal tentu akan semakin lebih cenderung memilih katun Jepang walau harganya yang lebih tinggi namun sebanding dengan kenyamanan yang akan diperoleh. Di sini kami akan menjelaskan perbedaan antara alas tidur yang terbuat dari katun jepang vs katun lokal :

1. Bahan
dari segi bahan katun Jepang mempunyai bahan yang lebih tebal dari katun lokal, di luar itu katun Jepang ini bakal memberi dampak shine waktu dijemur di bawah terik cahaya matahari. Walau sedikit bercahaya namun katun Jepang tak licin serta tetap nyaman dipakai. Katun Jepang umumnya dipakai untuk pembuatan pakaian kimono yang kerap kita saksikan di film Jepang atau drama Korea. Corak yang dipakai dalam sprei katun jepang ini mengambil motif pakaian kimono, yakni pakaian tradisional orang-orang Jepang hingga bahan katun ini diberi nama katun Jepang.

2. Lebih awet
Sprei import Jepang lebih awet dibanding dengan katun lokal walau telah dipakai serta di bersihkan berkali-kali. Motif, corak, serta warna sprei katun Jepang ini bakal tetaplah bagus serta tak sirna walau sudah dibersihkan berulang-kali hingga lebih ekonomis lantaran Anda tak perlu beli yang baru lagi. hal itu sebagai salah satu kenapa banyak yang lebih memilih katun Jepang dibanding dengan katun lokal.

3. Permukaan lebih halus
Satu diantara nilai plus dari katun Jepang yaitu mempunyai permukaan yang lebih halus serta lebih tebal dibanding dengan katun lokal hingga tidur tambah nyaman serta pulas seperti tidur di hotel berbintang. Banyak customer yang mengaku lebih nyaman memakai alas tidur katun Jepang lantaran lebih halus, lembut, serta lebih adem.

4. Memiliki daya serap maksimal
kain pelapis kasur katun jepang mempunyai daya serap keringat serta air tambah baik dibanding dengan sprei katun umum hingga Anda bisa tertidur dengan pulas tanpa ada disibukkan dengan permasalahan keringat.

5. Harga
Barang yang berkualitas tinggi tentu di bandrol dengan harga yang lebih tinggi, hal ini juga berlaku pada kain alas tidur bahan katun jepang. Sesuai dengan kualitasnya, kain pelapis kasur import Jepang yang bagus dibandrol dengan harga lebih tinggi dibanding dengan harga sprei katun lokal, namun bila dilihat dari segi kualitas serta keawetannya kain alas tidur katun Jepang lebih ekonomis karena memiliki daya tahan lebih lama dan mutunya terjamin sehingga tidak gampang rusak.

Sekian info sekitar keunggulan Sprei katun Jepang dibanding dengan sprei katun lokal yang banyak djual di pasaran, bila Anda menginginkan mempunyai sprei katun yang asli serta berkualitas hubungi kami di 08119117755 BBM 5E706E61 untuk info lengkap dan pemesanan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel