Sprei Batik Dulu Dan Sekarang




Berbicara tentang kain alas tidur untuk pelapis kasur yang asli buatan Indonesia, mungkin jawabannya adalah sprei batik. Kain alas tidur dengan motif batik sudah ada sejak jaman dahulu kala, bahkan sebelum adanya motif-motif lain yang banyak beredar saat ini. Dulu hampir semua orang menggunakan kain alas tidur bermotif batik, namun lambat laun sesuai perkembangan jaman kain alas pelapis kasur motif batik mulai tergeser dengan motif yang lebih modern dengan warna yang cerah dan menarik.  Pada awal 90-an motif kain alas kasur mulai bervariasi namun masih tetap dengan nuansa batik. Kemudian di awal tahun 2000-an mulai masuk produk dari luar negeri, yang banyak menginspirasi produsen alas tidur lokal, sehingga motifnya semakin beragam dan batik mulai tersingkirkan, meski tetap ada namun saat ini bentuk dan warnanya lebih modern. Apalagi sekarang motif batik kembali hits hingga dibuatkan hari khusus, yakni hari batik nasional pada 02 Oktober, yang mana seluruh instansi pemerintahan wajib menggunakan pakaian motif batik pada hari itu. Sejak itu motif batik kembali tenar dan banyak dicari, namun batik saat ini dikemas dengan warna yang lebih modern.

Seperti halnya pakaian dengan motif batik, sprei batik pun mengikuti perkembangan sesuai jamannya. Jika dulu kain alas tidur motif batik memiliki nuansa warna yang gelap sehingga banyak disukai nyamuk dan serangga kecil lainnya, maka saat ini banyak alas tidur motif batik dengan warna-warna cerah yang menarik, yang tak kalah dengan kain alas tidur buatan luar negeri. Dengan bahan dasar kain katun yang nyaman untuk digunakan membuat sprei batik ini juga banyak diminati, selain itu motif batik yang dipadu dengan warna-warna cerah membuatnya semakin cantik sehingga tampilan kamar lebih menarik.

Untuk Anda yang sedang mencari sprei batik tak perlu jauh-jauh, karena Picasso bedding juga menyediakan kain alas tidur dengan motif batik modern, dengan bahan dasar yang berkualitas sehingga tidur Anda dan keluarga dijamin akan nyenyak. Info lengkap dan pemesanan Anda bisa hubungi kami di  08119117755 atau via BBM 5E706E61 atau Anda juga bisa datang langsung ke Kios kami di Apartement Grand Emerald GE 02 LG Jalan Pegangsaan Dua Raya no 3 Kelapa Gading Jakarta Utara.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel