Sprei Lady Rose Pelopor Sprei Murah Berkualitas



Bed cover atau sprei dipakai untuk melapisi alas tidur atau kasur supaya tampak lebih rapi, cantik serta menarik. Tidak cuma dari sisi tampilan, manfaat lain memakai sprei sebagai pelapis yaitu supaya tempat tidur jadi lebih bersih, hingga tidur juga jadi menjadi lebih nyaman. Oleh karenanya, pilih alas tidur paling baik adalah jalan keluar yang sangat tepat untuk memperoleh tidur yang berkualitas.

Salah satu diantara product perlengkapan tidur yang layak diandalkan yaitu sprei Lady Rose. Product ini dikenal sebagai pelopor sprei berkualitas dengan harga yang terjangkau, hingga banyak disukai oleh orang-orang. Di bawah perusahaan Group Internal sebagai produsen alas tidur yang memiliki pengalaman, sudah jadikan sprei Lady Rose disenangi oleh pasar.
Tampilan sprei Lady Rose juga begitu menarik, dengan motif-motif paling baru yang senantiasa up-date secara berkala. Masing-masing product mempunyai ciri-ciri unik dengan penentuan warna yang kompak, begitu cocok dengan gabungan motif yang dipakai. Serta sesuai dengan namanya, motif sprei Lady Rose didominasi oleh gambar bunga serta tumbuhan, berikan kesan alami pada ruangan tidur Anda. Berikut yang bikin tampilan sprei Lady Rose begitu menarik.

Di luar itu, bahan yang dipakai untuk bikin alas tidur juga dibuat dari bahan berkualitas pilihan yang paling baik. Apabila dibanding dengan product lain, bahan yang digunakan oleh merk Lady Rose ini lebih tebal serta halus. Ada dua pilihan type kain yang digunakan pada sprei Lady Rose, yakni kain standard serta disperse. Masing-masing type kain yang digunakan mempunyai keunggulan sendiri sesuai dengan keperluan pemakainya.

Sprei Lady Rose ada dalam beragam ukuran, dari mulai Single Size 120 x 120 cm, Queen Size 160 × 200 cm sampai King Size 180 × 200 cm. Ada beberapa product alas tidur brand Lady Rose yang dilengkapi dengan rumbai, yang akan membuat semakin  cantik penampilan tempat tidur dan ruang tidur Anda. Sedang dari sisi pilihan spesial, ada sprei 2 in 1 untuk ukuran single, dan ada pula kelengkapan 4 sarung bantal pada sprei ukuran King.

Harga sprei Lady Rose juga termasuk murah, begitu terjangkau oleh orang-orang. Dengan kualitas yang dimiliki, bisa dibilang kalau harga sprei Lady Rose yaitu yang paling baik diantara merk yang lain. Tidak salah apabila dikatakan jika sprei Lady Rose yaitu pelopor kain pelapis kasur murah yang berkualitas. Sehingga menjadikan tidur Anda semakin lelap, hingga hidup menjadi lebih berkualitas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel