Motif Cantik Sprei Lady Rose



Warna sprei Lady Rose begitu menarik, serta pasti sesuaikan dengan motif yang dipertunjukkan. Bukan sekedar sprei dengan 1 warna, namun sprei Lady Rose juga tawarkan gabungan pada sebagian 2 yang sudah pasti kontras. Yang bakal makin membuat cantik penampilan tempat tidur.
Sprei Lady Rose memiliki kelebihan dalam pemasangan ditempat tidur yang termasuk gampang. Di tiap-tiap pojok sprei dipasang karet yang bakal mempermudah saat menempatkan. Ini akan bikin sprei teratur dengan rapi ditempat tidur. Ini dapat untuk hindari sprei berubah saat tengah dipakai.
Sprei Lady Rose memiliki ukuran sprei yang komplit yakni, 120×200 cm, 160×200 cm, serta 180×200 cm. Itu yaitu ukuran sprei Lady Rose yang dapat diambil, sedang ukuran untuk sprei Lady Rose paling baru yang memakai motif 3D cuma memiliki ukuran 180×200 cm serta dengan berat 1, 1 kg.
Motif Sprei Lady Rose

Motif yang di tawarkan oleh brand yang satu ini terdiri dari bermacam-macam pilihan yang disesuaikan dengan kesukaan masyarakat . Bukan sekedar motif cantik untuk kelompok dewasa, namun juga ada motif untuk anak-anak. Motif sprei untuk anak-anak sudah pasti yaitu motif yang menarik, serta dengan warna yang cerah. Motif sprei yang menarik begitu pas untuk menarik serta melatih supaya anak ingin tidur sendiri, di luar itu warna yang cerah bakal bikin anak tampak ceria serta melindungi situasi hati anak tetaplah baik.

Motif yang di tawarkan oleh sprei Lady Rose salah satunya adalah, motif bunga, hewan, garis, polkadot, serta ada motif logo sepak bola populer seperti Mancherster United, Chelsea, Real Madrid, Barcelona, serta yang lain.

Tak ketinggal juga ada motif batik, motif ini pasti bakal bikin tempat tidur tampak lebih menarik, cantik, serta berkesan unik. Pemakaian motif batik ini sudah pasti sebagai wadah untuk melestarikan budaya bangsa, selain juga untuk menarik customer lantaran motif batik memanglah tampak anggun.

Sedang untuk sprei anak-anak perempuan umumnya yaitu sprei tokoh kartun yang memanglah disenangi oleh anak-anak, seperti Hello Kitty, Nemo, Lilo, serta lain sebagainya. motif paling baru dari sprei Lady Rose yaitu motif 3D, motif ini memiliki kekhasan yakni gambar dalam motif tampak seperti asli serta hidup.
 
Sprei Lady Rose Motif orlando yaitu sprei dengan motif paling utama berbentuk bulatan bulatan bergaris yang mirip huruf O serta huruf D. Mungkin ini supaya membuat inisial OrlanDo. Orlando sendiri merujuk pada banyak jenis. Bila di kaitkan dengan nama aktor, Orlando Bloom, yaitu aktor pemeran dalam filem Kingdom of Heaven. Orlando juga merujuk pada nama kota yaitu Orlando City yang terdapat di Negara Sisi Florida, Amerika Serikat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel