Sprei Glow In The Dark Kintakun



Selamat datang di Picasso Beding, kesempatan ini kami bakal mengulas tentang satu diantara product dari kintakun, satu diantara brand sprei serta bed cover yang cukup populer di Indonesia. Beberapa waktu terakhir kintakun keluarkan product baru yaitu Kintakun Youth. Brand alas tidur yang satu ini tidak menginginkan ketinggal dengan pesaingnya seperti My Love yang mempunyai alas tidur edisi spesial untuk remaja yaitu My Love Teen. Bedanya pada Kintakun Youth dengan My Love Teen yaitu ada nilai plus pada product Kintakun Youth yang mendatangkan inovasi baru yang memberi sensasi baru waktu tidur dalam ruangan yang gelap, yaitu sprei glow in the dark. Alas tidur ini bakal keluarkan sinar saat kondisi ruang atau kamar gelap. Alas tidur ini dapat dipakai untuk remaja serta anak-anak yang masihlah takut tidur sendirian di ruang yang gelap.

Sprei
serta bed cover Glow In The Dark Kintakun youth terbuat berbahan katun CVC panel yang diolah dengan teknologi modern yang bisa membuahkan alas tidur yang nyaman serta berkualitas. Bahan katun CVC yang adem, lembut, tak berbulu serta tak berpasir hingga aman dipakai untuk anak-anak yang kulitnya condong lebih sensitive dari orang dewasa serta yang pasti dapat membuat tidurnya tetaplah nyaman lantaran kualitas bahan pembuatnya yang baik. Product ini cuma tersedia dalam satu ukuran yaitu 120 x 200 cm akan tetapi alas tidur glow in the dark Kintakun Youth ini sedikit beda bila dibanding dengan product single yang lain, yaitu edisi ini memberi bonus dua sarung bantal serta satu sarung guling dalam tiap-tiap paket penjualannya. Tidak sama dengan paket penjualan alas tidur ukuran single yang lain yang cuma memberi satu sarung bantal serta satu sarung guling dalam paket penjualannya.

Kain pelapis kasur serta bed Cover Kintakun Youth ada dengan beragam motif unggulan yang menarik untuk beberapa remaja seperti hellowen, Paris, Vespa, twitter, smile, serta iphone. Diluar itu alas tidur glow in the dark ini dapat mempunyai motif-motif baru seperti Lovely Kitty, United Kingdom, Twin Star, Aero Plane, Real Madrid serta Paul Frank yang banyak juga disenangi oleh anak-anak ataupun remaja. Semasing motif mempunyai kelebihan semasing yang dapat mempresentasikan kegemaran serta kesukaan beberapa remaja serta anak-anak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel