Sprei California Memenuhi Segala Kebutuhan Keluarga



Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan produk sprei California bukan? California merupakan salah satu brand kain alas tidur keluaran dari My Love dalam naungan perusahaan Big Collection yang ternyata memiliki penjualan yang sangat baik. Hal ini dikarenakan para konsumen akan mendapatkan segala kebutuhan akan perlengkapan tidur yang mereka cari selama ini dengan harga yang berkualitas.

Pada awal kemunculannya alas tidur ini banyak mendapatkan kritik dan saran dari para konsumen, dengan adanya kritikan dan saran yang datang brand ini selalu berbenah agar dapat memenuhi segala kebutuhan akan alas tidur seperti yang diinginkan oleh para cutomer mereka. Dengan begitu produk kain alas tidur California menjadi semakin bagus kualitasnya dan semakin dicari pelanggannya. Dulu saat kemunculan pertamanya kualitas warna sprei California ini terbilang buruk, saat digunakan dan tersentuh warnanya akan menempel pada baju. Hal ini tentu saja membuat pelanggan merasa tidak nyaman. Lantas brand California ini melakukan perbaikan dari teknik pewarnaan agar mendapatkan warna yang tetap cerah dan menarik namun tidak membekas atau menempel pada baju saat digunakan, dengan menggunakan teknologi disperse printing. Teknologi ini memang terbilang baru, namun sudah banyak digunakan oleh produsen kain pelapis kasur lokal lainnya. Dengan begini kain alas tidur California dapat memiliki warna yang mencolok dan menarik namun tidak meninggalkan bekas di baju saat digunakan.

Produk sprei California memiliki beberapa ukuran yang disesuaikan dengan kebutuhan para pelanggannya, diantaranya adalah ukuran king size atau 180x200 dengan empat sarung bantal dan dua sarung guling, ukuran queen size yakni 160x200 dengan dau sarung bantal dan dua sarung guling. Berbeda ukuran tentu saja memiliki harga yang berbeda, namun Anda tidak perlu khawatir karena harganya masih tetap terjangkau. Dengan harga yang murah tak lantas membuatnya memilih bahan yang asal-asalan untuk produksi alas tidur mereka, karena bahan sprei California ini memiliki tekstur yang lembut dan tidak panas, serta mudah menyerap keringat, sehingga tak perlu khawatir kepanasan saat menggunakannya. Sekian mengenai ulasan sprei California ini semoga bisa membantu anda dalam menentukan pilihan kain alas tidur yang sesuai untuk kebutuhan keluarga Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel