Pengaruh Sprei Bayi Terhadap Kecerdasannya

sprei anak, sprei katun jepang, sprei bayi

sprei anak, sprei doraemon, sprei bayi

sprei anak, sprei katun, sprei bayi


Istirahat merupakan kebutuhan bagi setiap mahluk hidup, utamanya manusia. Menurut penelitian orang yang hidup tanpa istirahat, hidupnya tidak akan tahan lama. Kebutuhan tidur tak hanya dibutuhkan oleh orang dewasa, tetapi bagi bayi istirahat juga penting bahkan hal itu merupakan kebutuhan utama bagi mereka. Kebutuhan tidur bayi lebih banyak dari orang dewasa.

Bagi orang dewasa tidur dapat mengembalikan stamina yang telah hilang karena aktivitas sehari-hari, namun bagi bayi saat tidur adalah saat di mana hormone pertumbuhan berkembang. Jadi dengan istirahat yang cukup dan berkualitas akan membuat buah hati Anda menjadi lebih cerdas. Selain itu membuat anak tidak mudah rewel dan emosinya jadi lebih stabil.
sprei anak, sprei katun, sprei bayi

sprei anak, sprei katun, sprei bayi

sprei anak, sprei katun, sprei bayi

sprei anak, sprei katun, sprei bagus


Oleh karenanya penting untuk menjaga tidur si kecil. Namun seringkali si kecil merasa susah untuk tidur dengan nyaman dan nyenyak. Ada banyak factor penyebabnya, biasanya adalah karena ketidaknyamanan tempat dan lingkungan sekitarnya. Kenyamanan tempat tidurnya dipengaruhi oleh alas tidur yang digunakan. Tak hanya orang dewasa saja yang membutuhkan sprei yang berkualitas untuk istirahat, bagi bayi yang memiliki kulit lebih sensitive tentu perlu sprei yang khusus untuk bayi. Kita banyak menemui barang-barang yang dikhususkan untuk balita memiliki tekstur yang sangat lembut dan adem. Begitu pula dengan kain alas tidur khusus balita.

Kualitas bahan sprei untuk bayi memiliki beberapa kriteria yang lembut, adem, kainnya rapat, tidak berpasir, tidak berbulu, karena dapat menyebabkan si kecil sesak napas ketika bulu-bulu tresebut tanpa sengaja terhirup masuk, warnanya menarik dan menyatu pada kain sehingga membuatnya tidak terasa kaku. Harga yang mahal belum tentu memiliki kualitas yang baik, sebaliknya harga yang murah terkadang memiliki kualitas yang lebih baik dari yang berharga mahal. Oleh karenanya kita hanya perlu lebih cermat, dan teliti saat akan membeli kebutuhan untuk bayi utamanya kain alas tidurnya.

Kain alas tidur bayi yang berkualitas akan berpengaruh bagi kualitas tidurnya. Kualitas tidur bayi yang baik akan mempengaruhi tumbuh kembangnya, kecerdasan otaknya, kesehatan mental, fisik dan kekebalan tubuhnya. Oleh karena itu jaga kualitas sprei bayi Anda untuk menjaga kualitas tidurnya. Untuk informasi pemesanan sprei bayi yang berkualitas di Picasso Bedding hubungi kami di 08119117755 atau via BBM 5E706E61. 
sprei anak, sprei katun jepang, sprei bayisprei anak, sprei katun jepang, sprei bayisprei anak, sprei katun, sprei cantik

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel