Sprei Lady Rose Kualitas Terbaik Harga Terjangkau



Persaingan produksi sprei berkualitas dengan harga yang ramah dikantong semakin ketat. Para produsen sprei merk lokal berlomba-lomba membuat inovasi-inovasi baru demi memuaskan para konsumen untuk memberikan produk kain alas tidur yang berkualitas dengan motif dan warna yang cantik namun dengan harga yang terjangkau.

Salah satu produsen sprei merk lokal yang telah berinovasi dengan produknya, agar memiliki produk dengan kualitas yang tak kalah dengan para pesaingnya adalah merk Lady Rose. Saat ini Lady Rose telah mengganti bahan yang lama dengan bahan disperse, karena bahan produksi sprei yang lama sudah tidak kompetitif lagi dengan produk lain, atau para kompetitornya.

Motif-motif favorit yang menjadi unggulan dari merk Lady Rose terdahulu kini mulai diproduksi ulang dengan bahan disperse demi memenuhi kepuasan para pelanggannya. Bahan disperse kini juga mulai dilirik oleh para produsen sprei yang lain, karena memiliki kualitas bahan yang terkenal sangat halus, adem dan juga tidak mudah luntur sehingga warnanya akan tetap awet meski sering dicuci.

Ada banyak motif yang telah lama tidak diproduksi oleh merk Lady Rose yang kini mulai diproduksi kembali dengan bahan disperse yang tentunya akan membuat semakin banyak para peminatnya. Apalagi sprei Lady Rose memiliki banyak motif-motif menarik yang begitu banyak diminati oleh masyarakat atau konsumen sprei Lady Rose. Selain menggunakan bahan disperse produsen sprei juga berlomba-lomba mengeluarkan produk 3D.

Sprei Lady Rose terbaru menawarkan produk 3D 3in1 yang menawarkan konsep yang sangat memanjakan para konsumennya yakni dengan memberikan produk yang berkualitas dengan bahan yang tebal, halus dan warna yang tak mudah luntur. Dengan harga yang tak mengalami kenaikan namun produk yang ditawarkan mengalami perubahan kualitas dan mutu menjadi semakin baik apalagi namanya jika tidak memanjakan para konsumennya? Bahkan produsen Lady Rose memberi jaminan jika sprei produksi mereka luntur mereka bersedia mengganti dengan dua sprei yang baru. Mungkin ini juga merupakan salah satu strategi penjualan merk ini yang membuatnya semakin laris di pasaran, yang mengerti akan problematika ibu rumah tangga yang harus membagi kebutuhannya namun tetap memperhatikan kualitasnya.  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel