Tidur Berkualitas Dengan Sprei Berkualitas



Saat usai melakukan aktivitas seharian tentu tubuh membutuhkan istirahat untuk mengembalikan kesegaran tubuh yang telah terforsir agar keesokan harinya dapat kembali terbangun dengan tubuh yang segar dan siap menjalani aktivitas berikutnya.

Untuk mendapatkan kenyamanan dalam beristirahat tentu kita membutuhkan perlengkapan tidur sebagai penunjangnya. Perlengkapan tidur yang digunakan berupa kasur, bantal, guling, selimut dan tak lupa yang tak kalah penting keberadaannya adalah sprei. Sprei yang merupakan kain alas kasur ini merupakan salah satu perlengkapan tidur yang cukup penting keberadaannya karena alas tidur yang berkualitas dapat membuat seseorang merasa nyaman, nyenyak saat beristirahat, sehingga tidurnya pun berkualitas.

Bahan dasar pembuat sprei ada beragam jenisnya. Salah satu yang banyak digunakan adalah bahan katun. Bahan katun pun terdiri dari beberapa macam, salah satunya adalah katun jepang. Yang merupakan salah satu katun terbaik.

Sprei dengan bahan katun jepang ini banyak diminati karena memiliki tekstur yang halus, lembut, tidak berbulu dan berpasir serta adem saat tersentuh kulit sehingga membuat siapa saja yang menggunakannya terasa nyaman dan aman, apalagi bagi beberapa orang yang alergi terhadap bulu, terutama anak balita yang rentan terhadap bulu maupun sesuatu yang kasar yang dapat membuat kulitnya iritasi.

Sprei katun jepang juga memiliki warna warni yang cantik dan beragam motif menarik. Namun sayangnya motif dan warna pada sprei bahan ini jumlahnya terbatas, tak sebanyak motif dan warna pada bahan katun cina maupun katun lainnya, namun secara kualitas memang katun jepang lebih unggul dibanding yang lainnya, yakni warnanya yang cantik dan tajam tak mudah luntur. Selain itu sprei katun jepang menggunakan teknik tenun saling silang yang membuatnya lebih kuat dan lebih lembut.

Untuk harga memang sprei katun jepang terbilang cukup mahal dibandingkan dengan sprei bahan katun lainnya, namun hal itu sebnading dengan kualitas yang diberikan oleh katun jepang ini. Yakni bahannya yang lembut, adem, tak berpasir, tak berbulu sehingga aman untuk digunakan balita dan orang-orang yang alergi terhadap bulu, warnanya yang tajam tak mudah memudar. Untuk mendapatkan tidur yang berkualitas jangan ragu untuk memilih sprei katun jepang.
Untuk mendapatkan sprei katun jepang secara online bisa melakukan order di sini melalui WA/SMS 0811-911-7755 atau via BBM 5E706E61.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kualitas Sprei Kendra Berdasar Tingkatannya

Sprei Fata Nyaman Untuk Dewasa dan Juga Anak-anak

Perbedaan Sprei Panel dan Non Panel